Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Liku-liku baru dalam pesanan perdagangan SF 49ers untuk Deebo Samuel

Liku-liku baru dalam pesanan perdagangan SF 49ers untuk Deebo Samuel

Dua bab baru telah ditambahkan ke kisah komersial San Francisco 49ers Bintangi Deebo Samuel selama akhir pekan.

Pemain ofensif terbaik untuk tim Pesanan perdagangan dari organisasi pada Rabu, 20 April, tak lama setelah semua komunikasi Niners dihapus dari situsnya Halaman media sosial.

Kemudian pada hari Sabtu, Samuel tertangkap dalam sebuah pesta video di sebuah klub di Los Angeles. Saat malam semakin larut, layanan botol tiba dengan tanda besar yang menyala bertuliskan “DEEBO IS STAYING 49ERS.” Kemudian orang yang merekam film itu memotong ke Samuel sendiri, yang tersenyum, lalu memberi isyarat untuk mengatakan “Tidak.”

Beberapa orang menafsirkan video itu sebagai tanda pasti dari komitmen Samuel untuk meninggalkan Niners, tetapi isyaratnya dapat dengan mudah ditafsirkan sebagai sinyal bahwa keputusan langsung belum dibuat.

Bagian kedua dari berita Samuel datang dari media sosialnya. Dalam postingan Instagram Stories yang sekarang telah dihapus, ia mengungkapkan pertukaran teks dengan keamanan Seahawks Jamal Adams, yang mencoba menawarkan beberapa kata yang membesarkan hati setelah Samuel menerima tanggapan marah atas permintaan perdagangannya dari beberapa penggemar Niners. Dia kemudian langsung menghina Samuel Adams, menanggapi bahwa situasinya berbeda dari Safety – yang juga secara terbuka meminta kesepakatan – karena dia sebenarnya “membawa” timnya ke babak playoff. Seahawks tidak masuk ke babak playoff musim lalu, finis terakhir di NFC West dengan skor 7-10.

READ  Celtics meremukkan 76 poin dengan 48 poin; Marcus Smart mengalami cedera pergelangan kaki saat mengemudi di Jewel Embiid

Mungkin ini memberi kita lebih banyak wawasan tentang mentalitas Samuel saat ini, karena ini menunjukkan betapa dia menghargai dirinya sendiri sebagai seorang pemain. Dia pikir dia bisa membawa tim melampaui musim, tapi dia jelas tidak tertarik menggunakan kemampuan itu untuk menyampaikan – kata-katanya, bukan milikku – Niners lagi, yang berarti media sekarang kemungkinan akan menggunakan kata ‘tidak puas’ untuk menggambarkan dia dari sekarang. .

Samuel adalah pemain profesional musim lalu. Dia memimpin liga dengan 18,2 yard per tangkapan dan 6,2 yard per carry sambil mencetak 14 gol gabungan. 1.770 yard sparring-nya peringkat ketiga di liga, dan bergegas untuk delapan touchdown, rekor NFL untuk satu musim untuk penerima.


Jika Niners berkomitmen untuk bergerak dalam menanggapi permintaan perdagangan Samuel, waktu mereka hampir habis. Draf NFL 2022, di mana tim setidaknya dapat menemukan kemiripan untuk menggantikan Samuel atau ahli warisnya, dimulai Kamis.