Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Liga Champions UEFA Live: Skor Villarreal vs Liverpool

Rory Smith

Villarreal, Spanyol – Liverpool tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa tidak ada yang begitu berbahaya di Liga Champions Dengan asumsi masalah ini diselesaikan. Ada alasan mengapa Jurgen Klopp tidak memberikan Anfield perayaan gembira seperti biasanya setelah mengalahkan Villarreal 2-0 pekan lalu. Tidak ada yang salah dalam berpikir bahwa tempat Liverpool di final aman.

Villarreal, seperti yang dikatakan manajer Unai Emery, perlu menghasilkan “pertandingan yang sempurna” untuk mencegah Klopp memimpin Liverpool ke final ketiga mereka dalam lima tahun, tetapi dia punya alasan untuk berharap: Bayern Munich kalah dari Villarreal di La Ceramica. di perempat final. Gerard Moreno, fokus serangannya, harus kembali ke tim meski cedera. Dan dia akan dapat mengandalkan penonton rumah yang riuh dan tak tergoyahkan.

Villarreal, tempat yang tenang dan istimewa di pinggiran kota industri Castellón, bukanlah sarang beruang yang jelas. Dia menghabiskan sebagian besar hari mandi di bawah hujan lebat. Jalannya sepi, bahkan dua jam sebelum kick-off, dan hanya terdengar suara riuh para fans kedua tim yang saling bertukar lagu.

Tapi itu, kata Emery, tempat yang sangat setia: Sebagian besar jendela toko didekorasi dengan warna kuning dan biru untuk acara itu. Seperti klise pergi, hampir setengah dari penduduk kota akan berada di lapangan menyaksikan tim Emery mencoba keajaiban. Keajaiban lainnya, yaitu: yang pertama adalah Villarreal, tim dari kota sebesar ini, berada di tempat pertama. Tim Emery harus sempurna. Tapi yang dibutuhkan hanyalah sebuah tujuan, dan kesempurnaan sepertinya tidak mustahil. Klopp dan Liverpool tahu ini lebih baik daripada yang lain.

READ  Arizona Cardinals QP Keeler Murray