Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi

Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi

Sebelumnya hari ini, WWE merilis pembaruan tentang kondisi kesehatan Bobby Lashley setelah ia mendapatkan pertandingan Kamar di Kamar Eliminasi, tetapi sebuah laporan baru mengatakan demikian pernyataan WWE Itu untuk menutupi cedera yang sebenarnya. Kazem Famwaydi Pertunjukan gulat ranger Dilaporkan bahwa Lashley akan menjalani operasi bahu dan akan absen setidaknya selama 4 bulan. Menurut laporan tersebut, Lashley telah cedera sejak pertandingannya dengan Lesnar di Royal Rumble, itulah sebabnya dia berusaha untuk tidak mendarat di bahunya selama Lesnar’s German Suplex.

“Saya memiliki otoritas yang baik bahwa Lashley ditembak dan terluka sejak pertandingan rumble,” kata Famoede. “Jika Anda perhatikan dia tidak bekerja untuk tim Raw mana pun. Dia tidak benar-benar mempertahankan gelarnya. Dia cedera dalam pertandingan Lesnar di Rumble.”

“Dari apa yang saya diberitahu, dibutuhkan setidaknya empat bulan. Operasi bahu. Saya mendengar dia mungkin tidak mengalami mania,” kata Vamoyed.

“Pernyataan resmi menyatakan bahwa ‘Bobby Lashley telah memasuki protokol gegar otak dan akan kembali ke Amerika Serikat di bawah pengawasan medis untuk evaluasi lebih lanjut,'” bunyi pernyataan WWE.

WWE menetapkan mengapa Lashley terluka selama pertandingan teman sekamar pria. Seth Rollins mendatangkan malapetaka pada teori Austin, yang mengarah ke momen mengejutkan di mana Theory masuk melalui kaca dan menabrak Bobby Lashley. Lashley turun dengan terlihat sangat putus asa, dan setelah tidak bangun selama satu menit, staf medis bergegas masuk dan menariknya keluar dari pertarungan.

Kami berharap Lashley segera sembuh, dan kami berharap dia cepat pulih.

Anda dapat menemukan hasil kamar penghapusan malam ini di bawah ini.

Pertandingan Kamar Eliminasi Kejuaraan WWE: Brock Lesnar mengalahkan Bobby Lashley, Seth Rollins, AJ Styles, Riddle, dan Austin Theory

READ  Jadwal CW Fall 2022: The Flash, Superman and Lewis, dekade pertengahan musim

Kejuaraan Dunia: Roman Reigns (C) mengalahkan Goldberg

Pertandingan Kamar Eliminasi Wanita: Bianca Belair mengalahkan Rhea Ripley, Nikki Ash, Doddrop, Liv Morgan, dan Alexa Bliss

One Hand diikat (Rusia): Naomi dan Ronda Rousey mengalahkan Charlotte Flair (tengah) dan Sonya Deville

Pertandingan Kejuaraan Wanita Mentah: Becky Lynch (L) mengalahkan Lita

Pertandingan Kejuaraan Tag Team SmackDown: The Usos (C) Ambush The Viking Raiders

Fall Count Anywhere Match: Drew McIntyre mengalahkan Madcap Moss

Rey Mysterio mengalahkan The Miz

Erosi Berita Gulat.co