Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kyrie Irving didenda $50.000 karena mengecewakan penggemar Boston Celtics selama Game One

Kyrie Irving didenda $50.000 karena mengecewakan penggemar Boston Celtics selama Game One

Penjaga gawang Brooklyn Nets Keri Irving Dia didenda $50.000 oleh NBA setelah menyalakan beberapa penggemar Boston Celtics pada dua kesempatan selama pertandingan pertama hari Minggu.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Selasa, Byron Spruell, kepala operasi NBA, mengatakan Irving telah didenda karena “membuat gerakan cabul di lapangan dan mengarahkan bahasa cabul ke posisi penonton.”

Setelah Nets kalah 115-114, Irving mengatakan dia menanggapi kata-kata yang dia dengar dari para penggemar dan bahwa dia akan memiliki “energi yang sama” untuk para penggemar yang mereka miliki untuknya.

“Ketika orang mulai berteriak ‘p—y’ atau ‘b—-‘ dan ‘f— you’ dan semua itu, ada begitu banyak yang Anda anggap sebagai pesaing,” kata Irving. “Kami yang diharapkan patuh dan rendah hati, dan mengambil pendekatan yang rendah hati, itulah babak playoff. Itu apa adanya.”

Pertandingan kedua dari seri pada Rabu malam.

Irving, yang bermain untuk Boston selama dua musim dari 2017 hingga 2019, mengatakan pada Minggu bahwa ia telah dicemooh oleh penggemar Celtics sejak meninggalkan tim. Musim lalu, Irving mendapat botol air yang dilemparkan ke arahnya oleh kerumunan saat dia turun dari tanah.

Dia juga mengatakan musim lalu bahwa ada “rasisme halus” dari kerumunan TD Garden, mengakui bahwa dia mendengar beberapa komentar rasis.

Kevin Durantyang membuat perubahan pada skuad seniornya selama karir NBA-nya, berbagi pandangannya pada hari Selasa tentang bagaimana penggemar bereaksi terhadap pemain yang biasa mereka dukung, dengan mengatakan “itu sehat setelah semua orang memahami kedua belah pihak.”

“Itu berakar pada cinta,” kata Durant. “Mereka pernah mencintai Anda. Mereka pernah menyemangati Anda dan membeli barang dagangan Anda dan memiliki pengalaman yang mengubah hidup datang ke permainan menonton Anda bermain. Jadi ketika hal semacam itu dicabut dari mereka seperti perdagangan atau klaim perdagangan atau keinginan untuk itu peluru, mereka merasa seperti sepotong Beberapa dari mereka juga telah menghilang.”

READ  Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers 'pasti' dalam kondisi yang lebih baik

Ketika ditanya apakah menurutnya Irving menikmati bermain sebagai penjahat, Durant berkata, “Suatu hari dia mungkin siap untuk itu; beberapa hari dia mungkin tidak. Tapi dia mengerti apa yang dibutuhkan pekerjaan itu. Kami mengerti apa situasinya. Jadi dia mungkin tidak. . Dalam mood untuk pertandingan berikutnya, siapa tahu.”

Nets Swingman Bruce BrownD., penduduk asli Boston, mengatakan dia tidak berpikir Irving khawatir tentang penerimaan yang mungkin dia terima dari penggemar Celtics di Game 2.

“Penggemar Celtics parau,” kata Brown. “Mereka bisa banyak, tapi itu Boston. Basis penggemar yang hebat. Mereka akan bersamanya [Wednesday]Tapi dia tidak khawatir tentang itu.”

Nick Friedel dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.