Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

KS vs. UNC, Makanan Cepat Saji: Jayhawks menyelesaikan comeback bersejarah untuk memenangkan Kejuaraan NCAA pertama sejak 2008

KS vs. UNC, Makanan Cepat Saji: Jayhawks menyelesaikan comeback bersejarah untuk memenangkan Kejuaraan NCAA pertama sejak 2008

Pertemuan kekuatan bola basket perguruan tinggi dalam pertandingan gelar nasional Senin malam menyajikan permainan usia saat Kansas pulih dari penundaan 16 poin untuk mengalahkan North Carolina 72-69 dan mengamankan kejuaraan nasional keempat program tersebut. The Furious Jayhawks’ Rally menandai comeback terbesar yang pernah ada dalam pertandingan perebutan gelar nasional, melampaui comeback Loyola-Chicago dengan 15 poin melawan Cincinnati dari pertandingan perebutan gelar tahun 1963.

David McCormack mencetak gol penentu dengan waktu tersisa 1:21 untuk membawa Kansas memimpin 70-69. Kemudian dia menambahkan ember lain 22 detik yang lalu untuk memberinya keunggulan 72-69. North Carolina melewatkan lemparan tiga angka berturut-turut pada penguasaan bola yang diikuti dan pandangan berlebihan pada bel untuk memperkuat skor.

Kansas melompat untuk memimpin 7-0 di awal tetapi menduduki 40-18 sisa babak pertama ketika Tar Heels mendominasi kaca ofensif untuk maju 18-2 pada poin kesempatan kedua untuk memasuki babak pertama. Tapi apa pun yang dikatakan pelatih Bill Self kepada Jayhawks di babak pertama, itu bekerja dengan sangat baik saat KU keluar dari ruang ganti dengan kecepatan 31-10.

McCormack menyelesaikan dengan 15 poin dan 10 rebound, dan sangat terlambat saat bertarung dengan pemain besar UNC Armando Bacot yang cedera. Center rookie Tar Heels bermain di pergelangan kaki terkilir yang saya cedera lagi saat bermanuver untuk mendapatkan ember potensial di menit terakhir. Tapi dia mendapatkan yang terbaik dari McCormack di babak pertama sebelum McCormack datang dengan permainan kunci di akhir akhir yang epik.

Berikut adalah poin yang diperoleh dari pertandingan klasik untuk gelar nasional Senin malam di New Orleans.

Selamat tinggal David McCormack

Ketika David McCormack memukul lemari besi kurang dari satu menit ke dalam permainan untuk memberikan Jayhawks memimpin 5-0, dia tampak seperti sedang pulih tepat di mana dia berhenti di kemenangan semifinal Sabtu atas Villanova. Dalam kemenangan 81-65 KU itu, ia mencetak 25 poin tertinggi musim ini. Dengan Bacot menghambat dan McCormack naik tinggi pada keyakinan kinerja hari Sabtu, pengembalian awal menunjukkan Jayhawks mungkin memiliki keuntungan di dalam.

READ  Cade Cunningham menerima penghargaan MVP dalam Tantangan Bintang Baru

Paco berjuang pada awalnya, tetapi saat babak berlangsung, prajurit UNC yang terluka berulang kali bisa mengakali McCormack, yang meninggalkan pertandingan dengan 4:17 tersisa di babak pertama setelah melakukan pelanggaran keduanya. Keluarnya datang di tengah menjalankan 16-0, North Carolina, dan hal-hal tidak membaik di tengah ketidakhadiran McCormack.

Tapi di babak kedua, orang besar di KU menemukan pijakan. Dia selesai dengan sebelas ganda musim ini, dan dua gol dalam dua menit terakhir membuat perbedaan. Karier McCormack telah berombak, dan dia mencontohkannya dalam pertandingan hari Senin. Pada akhirnya, itu berakhir tinggi ketika dia mengangkat Jayhawks ke gelar nasional.

Penampilan Pemain

Trio Remy Martin, Christian Brown dan Jalen Wilson dikombinasikan untuk menembak 3-of-18 dari lantai di babak pertama untuk Kansas. Di babak kedua, kombinasi ketiga pemain ini menghasilkan 13 dari 18 tembakan dari lapangan. Wilson mengikat McCormack untuk poin tertinggi tim dengan 15 poin, dan Brown menambahkan double-double dengan 12 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Martin melakukan keempat upaya tembakannya di babak kedua, termasuk hat-trick lemparan tiga angka.

Sementara Agbagi dan McCormack telah menjadi pemain top untuk tim Kansas ini sepanjang musim, apa yang benar-benar menonjol bagi Jayhawks adalah pemain giliran mereka. Khususnya, permainan dinamis Brown dan Wilson sebagai pemain dengan kombinasi ukuran dan variasi yang unik telah membuat KU menjadi pertandingan yang menantang sepanjang musim.

Dengan Agbaji, Martin dan McCormack sebagai senior di skuad musim ini, pertunjukan dari Braun dan Wilson mungkin hanya preview dari apa yang akan datang. Sementara salah satu atau keduanya dapat memilih untuk menguji cobaan NBA Draft, pasangan playmaker yang dinamis dapat membuat Kansas menjadi pesaing untuk mengulang sebagai juara nasional jika mereka kembali musim depan.

READ  Portal transfer akan menjadi lebih brutal ketika NCAA mengizinkan pemain untuk mentransfer beberapa kali

Energi Bintang UNC Habis

Bakut menempatkan tumit tar di punggungnya di babak pertama tetapi kehabisan bensin di babak kedua, membuat 0-untuk-6 dari tanah setelah istirahat. Dengan 50 detik tersisa, ia memutar pergelangan kaki kanannya yang cedera lagi dan jatuh ke tanah dengan kesakitan saat ia bergerak menuju keranjang dengan tumit tar ditarik 70-69.

Permainan itu merupakan simbol bagaimana dia memberikan segalanya kepada Bacot sebelum mencapai titik puncaknya di menit terakhir pertandingan. Dengan penjaga RJ Davis dan Caleb Love bergabung untuk menembak 10 dari 41 dari tanah, North Carolina hanya kekurangan daya tembak yang mereka butuhkan di babak kedua untuk bersaing dengan Jayhawks.

Striker eeSophomore Puff Johnson membuat dorongan besar dari bangku cadangan dengan 11 poin, termasuk sembilan di babak kedua di mana ia bermain selama beberapa menit karena masalah LIke Black. Tapi skuad UNC yang memiliki banyak ember kopling dari Love, Davis, Brady Manek dan Bacot dalam balapan yang tak terlupakan hanya membutuhkan satu atau dua lagi untuk melewati garis finis.

Peluncuran Peralatan Kansas Jayhawks

Jayhawks memenangkan gelar nasional pertama mereka sejak 2008. Sekarang Anda dapat membeli kaus, topi, t-shirt, kaus, dan banyak lagi untuk merayakan kemenangan bersejarah. Dapatkan perlengkapannya di sini sekarang.


Kami mungkin menerima komisi atas pembelian yang dilakukan melalui tautan ini.