Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komunitas Penuaan McDonald’s Indonesia Tunjukkan Raya Ini

Kampanye Hari Raya terbaru McDonald’s Indonesia menampilkan dua film pendek berjudul “Family Day Out” dan “Golden Stage”. Kedua gambar tersebut dilihat melalui mata orang Indonesia yang lebih tua, dan menjelaskan kesepian yang mereka rasakan selama musim perayaan – McDonald berusaha memecahkan masalah ini. Ramadan. McDonald Leo Burnett bekerja sama dengan Indonesia untuk kampanye tersebut.

“Family Day Out” menunjukkan sebuah keluarga yang berusaha membuatnya merasa seperti keluarga dengan menghabiskan waktu terlebih dahulu dengan tetangga lansia yang sendirian selama Ramadhan. Menurut rilis berita, McDonald’s bertujuan untuk memberikan hadiah kepada keluarga yang beruntung. Siapa yang membutuhkannya dan membuat koneksi baru melalui gambar.

Untuk film “Panggung Emas”, McDonald’s menggunakan ruang pestanya – secara tradisional untuk pesta anak-anak – dan merayakan beragam bakat orang tua Indonesia. Di sana, lansia Indonesia diberi kesempatan untuk tampil dengan tarian, musik, dan keterampilan lainnya.

Kedua gambar tersebut tersedia untuk dilihat di halaman YouTube resmi McDonald’s Indonesia, dan telah mendapat perhatian yang signifikan dari saluran online dan offline.

Selain film, McDonald’s Indonesia memperluas kampanyenya ke orang-orang Indonesia yang lebih tua di toko-toko di mana merek ‘The Golden Table’ telah diluncurkan – sebuah perayaan yang memprioritaskan pelanggan yang lebih tua. Menurut siaran pers, ‘The Golden Table’ adalah inisiatif yang mendorong orang untuk membawa anggota keluarga senior atau tetangga mereka, terkadang menghabiskan waktu bersama. Tersedia di 226 gerai McDonald’s di Indonesia.

“Voucher emas” akan diberikan kepada anggota senior di meja di toko untuk berterima kasih kepada McDonald karena telah memilih untuk berpuasa dengan makanan penutup atau kopi gratis.

READ  Indonesia Potensi Ekspor Jagung: Bulag

Michael Hordono, Direktur Pemasaran McDonald’s Indonesia, mengatakan tahun ini, kampanye baru McDonald’s mengajak masyarakat untuk meningkatkan sikap kasih sayang dan memberi kepada orang tua yang selalu berada di tengah Ramadhan.

Ravi Shankar, chief creative officer dari Indonesia’s Publicis Group, menambahkan bahwa karena COVID-19, orang Indonesia yang lebih tua menjadi semakin terisolasi dan berusaha mengatasinya dengan menggunakan kekuatan McDonald’s sebagai merek yang membangkitkan momen-momen emosional-positif.

“Ramadan selalu berfokus pada pentingnya persatuan keluarga dengan cara yang sangat teratur. Kami memutuskan untuk membuat musim perayaan lebih menyenangkan dengan menarik perhatian penonton yang akan membuat Ramadhan berkesan bagi banyak generasi,” kata Sai de Shankar.

Selain itu, kampanye mendaftarkan perusahaan produksi Think Tank untuk merekam berbagai video, di mana ‘Family Day Out’ difilmkan dengan Rajai Singh dari Think Tank dan ‘Golden Stage’ dengan Thias Asko dari Think Tank.

Ini bukan kampanye pertama McDonald untuk mengatasi masalah sosial tahun ini. McDonald’s Singapore sebelumnya telah merilis film kemeriahan untuk musim Ramadhan, kali ini menceritakan kisah pasangan yang menghadapi diskriminasi sosial tetapi mampu memperbaiki diskriminasi yang mereka hadapi melalui makanan yang mereka bagikan. McDonald’s Singapura, sebagai merek yang menyatukan orang, mengatakan senang merayakan semangat Ramadhan dengan kisah cinta dan inklusi yang menginspirasi. Demikian pula, McDonald’s Hong Kong bersama dengan LSM Caritas Hong Kong mendistribusikan voucher makanan kepada sekitar 30.000 keluarga berpenghasilan rendah pada bulan Maret, ketika Hong Kong menghadapi epidemi COVID-19 terburuknya.

Artikel Terkait:
Wyang menggunakan bak mandi untuk menceritakan kisah cinta antar ras di McDonald’s SG Ramadhan
McDonald’s Hong Kong menawarkan voucher makanan untuk keluarga berpenghasilan rendah

READ  Upaya menarik lebih banyak investasi Jepang di Indonesia