Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komentator di media pemerintah Rusia mengatakan 60 Menit pejabat senior NATO di dalam pabrik baja Azovstal

Komentator di media pemerintah Rusia mengatakan 60 Menit pejabat senior NATO di dalam pabrik baja Azovstal

Pembela berani Mariupol Ukraina bersembunyi di pabrik baja Azovstal menarik perhatian dunia dengan menolak untuk menyerah kepada penjajah Rusia. Kemudian Presiden Vladimir Putin tiba-tiba membatalkan rencana untuk menyerbu pabrik, hanya memerintahkan pasukannya untuk mengepungnya.

Azovstal, yang menempati empat mil persegi dan memiliki struktur bawah tanah yang luas, telah menerima serangan artileri tanpa henti selama beberapa pekan terakhir. Tetapi, terlepas dari keunggulan numeriknya yang sangat besar, pasukan Rusia tidak dapat mengusir resimen Azov dari pabrik.

Sekarang, media pemerintah Rusia telah mengomentari penjelasan aneh atas keputusan Putin untuk mundur – bahwa pabrik baja itu penuh dengan tentara bayaran Barat dan bahkan perwira senior NATO.

Pada hari Jumat, juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia Mayor Jenderal Igor Konashenkov mengumumkan: “Nasionalis Ukraina yang tersisa dari resimen Azov … bersama dengan tentara bayaran asing dari Amerika Serikat dan negara-negara Eropa, terperangkap dengan aman di wilayah pabrik Azovstal.”

Sehari sebelumnya, para ahli di televisi pemerintah mulai menunjukkan bahwa keyakinan ini mungkin memainkan peran dalam keputusan Putin untuk berhenti mengebom pabrik baja yang terkepung.

Muncul di 60 menit Pada Kamis malam, pakar militer dan pensiunan kolonel Yuri Knutov melihat bahwa Azovstal menyembunyikan rahasia penting dunia. Dia berspekulasi bahwa pembukaan mereka akan memiliki efek riak, termasuk berpotensi mempengaruhi pemilihan kembali Presiden Prancis Emmanuel Macron. Media pemerintah Rusia telah lama membela saingan populis sayap kanannya, Marine Le Pen, sebagai favorit Kremlin. Bahkan memenjarakan pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny Telah meningkat Dalam pertarungan presiden Prancis melalui Twitter, ia mendesak pemilih Prancis untuk mendukung Macron dan menolak Le Pen, yang terkait erat dengan Rusia.

READ  Wordle 359 13 Juni - Berjuang dengan Wordle hari ini? TIGA PETUNJUK UNTUK MEMBANTU JAWABAN | Game | hiburan

saat siaran 60 menitKnutov menekankan: “Banyak ahli mengatakan bahwa mungkin, selain anggota angkatan bersenjata Azov dan Ukraina, penasihat NATO ada di sana. [at Azovstal]— dan standar yang sangat tinggi. Dan jika mereka berakhir di tangan militer Rusia, itu akan menyebabkan skandal internasional dan memiliki dampak politik besar di negara-negara NATO. Para pemimpin politik, para pemimpin negara-negara NATO, mengklaim bahwa tidak ada penasehat mereka di sana dan bahwa NATO tidak berperan dalam hal ini, kecuali memberikan bantuan sekunder dengan mengirimkan senjata. Tiba-tiba – jika ini terbukti bohong – Macron bisa dikalahkan dalam pemilihannya. Sejumlah politisi lain mungkin terpaksa mengundurkan diri.”

Asap mengepul di atas pabrik baja di Azovstal, di Mariupol, Ukraina, dalam gambar diam yang diperoleh dari video yang baru-baru ini diposting oleh drone di media sosial.

Dewan Kota Mariupol melalui Reuters

Tuan rumah Evgeny Popov, yang juga anggota Duma Rusia, mengatakan: “Untuknya [Macron] Agar kita kalah dalam pemilihan, kita perlu mengeluarkan personel NATO ini dari sana – khususnya Prancis – dalam dua hari ke depan.”

Knutov mengatakan bahwa menghancurkan Azovstal dengan pemboman tidak akan sulit, tetapi itu akan menghilangkan kesempatan Rusia untuk berkenalan dengan orang-orang yang tersisa di sana. Karena itu, gagasan blokade Putin kemungkinan akan mengungkap rahasia pabrik baja. Knutov meramalkan bahwa dalam seminggu atau kurang, penduduk Azovstal saat ini akan keluar dan menyerah, karena mereka akan kelaparan dan menderita kekurangan air.

Berbicara tentang niat Kremlin untuk melewati seluruh wilayah Donbass, Knutov mencatat bahwa, menurut Pentagon, Rusia diperkirakan akan mengandalkan taktik yang sama yang diterapkannya di Suriah. Knutov meramalkan dengan buruk: “Dikatakan bahwa taktik baru akan diterapkan … Taktik kami yang kami kembangkan di Suriah telah membuktikan diri. Mungkin sesuatu yang baru juga akan digunakan, yang saya belum siap untuk membicarakan dan mengungkapkannya.” Dia kemudian menambahkan: “Kami telah mencapai titik di mana NATO terlibat langsung, saya pikir, dalam konflik militer ini. Kami sudah dapat berbicara tidak hanya tentang operasi militer khusus tentara kami di wilayah Ukraina, tetapi juga tentang perang NATO melawan Rusia di wilayah Ukraina. Di sinilah kita sekarang.”

Tuan rumah bersama untuk 60 menit, Olga Scapeva mencatat bahwa pembebasan orang-orang dari pabrik baja Azovstal telah diminta oleh sekelompok pejabat Barat, termasuk Menteri Luar Negeri Jerman Annallina Barbock dan Menteri Luar Negeri AS Anthony Blinken. Scapeva menolak gagasan bahwa para politisi ini khawatir tentang pembebasan warga sipil yang terperangkap di Azovstal bersama anggota angkatan bersenjata Ukraina, menyimpulkan: “Mereka ingin membebaskan orang-orang dari katakombe, yang berarti bahwa ada ‘orang-orang hebat yang sangat, sangat istimewa’. nilai’ di sana.”

Media pemerintah sedang mempromosikan ide Bahwa serangan Kremlin di Ukraina dihentikan karena pasukan Rusia memerangi tidak hanya pasukan lokal, tetapi “seluruh NATO.” Dengan eskalasi cepat kerugian Rusia, ancaman pembalasan yang jujur, diungkapkan oleh juru bicara Kremlin yang paling terkemuka, juga meningkat. Di TV pemerintah, secara rutin ditonton oleh jutaan orang, pembawa acara, dan pakar Dia tertawa Tentang kemungkinan menghancurkan kota-kota Barat dengan serangan nuklir.

selama penampilannya di 60 menitDeputi Duma Negara, Andrei Izev, mengeluh tentang pernyataan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson baru-baru ini, yang dikutip mengatakan: “Dalam hal penggunaan senjata pemusnah massal, Inggris berhak untuk menanggapi sendiri, tanpa berkonsultasi dengan negara-negara NATO lainnya.” Izyev menjawab dengan marah: “Kami juga dapat meluncurkan serangan nuklir terhadap Inggris Raya tanpa berkonsultasi dengan NATO. Inggris Raya adalah target yang sangat baik dalam hal ini.” Mengejek karangan bunga yang menghiasi leher Johnson selama perjalanan terakhirnya ke India, Izef berkata, “Tali yang dipasang di leher Tuan Johnson selama perjalanannya ke India sangat cocok untuknya.”

Retorika yang menghasut di televisi pemerintah, yang sering dilihat sebagai cerminan suasana di Kremlin, menjadi semakin bermusuhan. Selama siaran hari Selasa Malam bersama Vladimir SolovyovNegara tuan rumah mencoba untuk mencegah negara-negara NATO dari membantu Ukraina dalam membela diri terhadap agresi Rusia. Dia melanjutkan topik menuduh negara-negara Barat diam-diam mengirim anggota mereka untuk berperang di Ukraina, mencatat bahwa mereka akan dihancurkan bersama dengan senjata yang disediakan oleh Barat.

Solovyov terancam: “Memang, kami telah memulai perang melawan negara-negara NATO. Kami akan menggiling mesin perang NATO, serta warga negara-negara NATO. Ketika proses ini berakhir, NATO harus bertanya pada dirinya sendiri: Apakah kami memiliki apa yang perlu kami pertahankan? Apakah kita punya cukup Dari orang untuk membela diri? “Solovyov berpendapat bahwa tidak hanya Ukraina harus “dekonflik”, yang berarti bahwa Rusia akan terus berbaris melalui Eropa. Dan dia menambahkan dengan menakutkan: “Dan tidak akan ada belas kasihan. Tidak akan ada belas kasihan.”