Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kim Kardashian memilih gadis perak dalam selancar yang apik dalam tampilan terbarunya – berita sepatu

Kim Kardashian, Khloe Kardashian, latex bra, latex leggings, gray latex, silver latex, shiny latex, boots, ankle boots, PVC boots, pointed-toe boots, gray boots, wedge boots, wedge heels, Miami

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, Berita Sepatu dapat menerima komisi afiliasi.

Kim Kardashian mengirim ciuman ke kamera di postingan Instagram terbarunya.

Bintang media sosial itu berpose di depan beberapa tanaman hijau dan tepi kolam renang, membuat wajah ciuman ke kamera pada hari Sabtu sambil mengenakan jaket kembung perak dengan sentuhan logam. Kardashian menutupi mantel di atas atasan sporty perak dengan kilau warna-warni reflektif. Atasan yang dipangkas memiliki siluet aktif pakaian selam, memberikan tampilan keseluruhan gadis peselancar futuristik penduduk asli California.

Di bagian bawah, Kardashian memilih sepasang legging perak abu-abu yang meningkatkan estetika tubuh. Tampilannya juga dimainkan dengan gaya khas sang bintang Itu terlihat monokrom. Para supermodel, mogul, dan calon pengacara cenderung bermain dengan tekstur sambil mengenakan tampilan monokromatik untuk menciptakan ansambel berlapis dengan potongan-potongan yang menarik. Tampilannya yang fun dan futuristik, membuktikan bahwa warna silver merupakan warna solid yang bisa dipadukan dengan outfit apapun.

Meskipun sepatunya tidak terlihat di postingan Instagram, ada kemungkinan Kardashian memasangkan tampilan tersebut dengan sepasang sepatu perak yang serasi. bintang Preferensi untuk sepatu bot paha tinggi Ini mungkin merujuk pada sepasang perak yang cocok dengan tampilan selancar yang sporty dan futuristik.

Di sekitar leher Kardashian terdapat kalung custom-made yang bertuliskan “Kim” – detail yang membawa tampilan ke tingkat yang sama sekali baru. Sebuah kalung oleh desainer perhiasan Eric Mavani, kalung itu terbuat dari berlian putih dan batu permata merah muda yang berkilau di bawah sinar matahari California.

Di luar penampilannya, riasan Kim smoky dan netral seperti biasa sementara rambutnya dibelah dari tengah dan diluruskan. Semua aksen perak membawa tampilan rumah. Kim memberikan kelas master tentang monokrom, dan mengajarkan kita bahwa cara yang bagus untuk menciptakan tampilan seperti ini adalah dengan mencampur dan mencocokkan nuansa warna untuk bermain dengan kedalaman dan perspektif.

READ  Pangeran dan Putri Wales: William dan Catherine 'membuat masa depan mereka sendiri' | Raja Charles III

Lihat bagaimana Kim Kardashian berdandan pompa PVC.