Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kendaraan listrik global pertama China Wuling Air V diluncurkan, langkah pertama Indonesia

Jakarta, 8 Agustus 2022 /CNW/ — Ann 8 Agustus, Produsen mobil China Wuling merayakan peluncuran produksi kendaraan listrik global pertamanya di Indonesia, Air Eve (versi penggerak tangan kanan). Ini menandai tonggak penting bagi Wuling New Energy karena telah mencapai satu juta model produksi. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Bpk. Erlanga Hartardo dan Menteri Perindustrian Bpk. Agus Kumiwang Karthasasmita, IndonesiaIa menghadiri peluncuran tersebut bersama Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang.

Pada dasarnya Cina, Wuling New Energy telah menjual lebih dari 1 juta kendaraan dalam 5 tahun, menjadikannya perusahaan mobil energi baru terkemuka di dunia yang mencapai tujuan ini dengan tercepat. Dikombinasikan dengan penggerak pasar global, Air ev akan mempercepat ekspansi di pasar global, dengan pemberhentian pertama Indonesia. Bergerak maju, udara memasuki ev India, MesirDan banyak wilayah di seluruh dunia bersikeras dari Cina Posisi terdepan dalam manufaktur kendaraan pintar.

Peluncuran Air AV menghubungkan dan mewakili inti pasar ‘samudra biru’ dari inisiatif “Sabuk dan Jalan” Tiongkok. dari Cina Kekuatan dalam produksi intelektual. Sebagai merek mobil Cina terlaris Indonesia, pemerintah Indonesia mencatat pentingnya perkembangan Wuling. Dalam persiapan untuk debut globalnya, Air ev akan dipamerkan di Indonesian International Auto Show 11 Agustus.

Mencapai pengakuan dan pengakuan internasional, Air Eve terus memajukan persepsi dunia tentang “Made in”. Cina“Dalam November 2022KTT G20 akan dibuka Bali, Indonesia, dan karena pengalaman perjalanannya yang berkualitas tinggi dan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan, Air ev telah dipilih sebagai kendaraan resmi untuk KTT G20 2022. Wuling akan menunjukkan prestasi inovatif dari Cina Produksi intelektual di panggung global menambah nilai bagi keberhasilan KTT secara keseluruhan.

Wuling New Energy mendorong pertumbuhan dengan inovasi. “Perusahaan siap melakukan segala upaya untuk memajukan operasinya di luar negeri dengan terus menghadirkan kendaraan energi baru dan pengalaman layanan berkualitas tinggi kepada pemilik mobil global, sambil menunjukkan kemampuan teknologi tinggi Made. Cina.”

Tentang SGMW

Didirikan pada tahun 2002, SGMW memiliki dua merek mobil Cina bernilai tinggi, “Wuling” dan “Bajun”. Saat ini, SGMW memiliki lima basis produksi utama: Kantor Pusat Liuzhou Hexi, Pangkalan Liuzhou Baojun, Qingdao cabang, Chongqing Cabang, dan PT SGMW. Pada tahun 2021, SGMW menjual 1.760.176 unit, meningkat 13,5 persen year-on-year, menjadikannya tidak hanya merek mobil nasional nomor 1 dalam hal volume penjualan, tetapi juga dikenal baik oleh lebih dari 25,5 juta pelanggan. SGMW mengekspor 145.550 unit/set kendaraan dan suku cadang pada tahun 2021, mencakup lebih dari 40 negara dan wilayah seperti Central dan Amerika Selatan, Afrika, Timur Tengah Dan Asia Tenggara.

SUMBER SAIC-GM-Wuling Automobile Co., Ltd

Untuk informasi lebih lanjut: Monica Wang, +86 186-1682-6606, [email protected]

READ  Informasi Gempa: Light Mac. 4.6 Gempa