Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kematian Dwayne Haskins: Apa yang kita ketahui dan tidak ketahui tentang kematian quarterback

Kematian Dwayne Haskins: Apa yang kita ketahui dan tidak ketahui tentang kematian quarterback

Mantan bintang dan finalis Universitas Negeri Ohio di Final Piala Heisman baru berusia 24 tahun.

Sejauh ini, pihak berwenang telah merilis beberapa rincian tentang keadaan kematiannya. Inilah yang kita ketahui dan tidak ketahui tentang kecelakaan fatal, kariernya yang berumur pendek dan bagaimana reaksi orang-orang yang mengenalnya.

Patroli Jalan Raya Florida mengatakan Haskins sedang mencoba melintasi jalur barat Interstate 595 dekat Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood di Broward County ketika dia ditabrak truk sampah.

Patroli mengatakan kecelakaan itu dilaporkan tak lama setelah 6:30. Patroli itu mengatakan dalam sebuah pernyataan pers bahwa dia “berjalan di (jalan raya) untuk alasan yang tidak diketahui.”

Tidak ada rincian lain yang tersedia tentang apa yang menyebabkan kecelakaan itu.

Dalam beberapa hari terakhir, Haskins telah berlatih di Florida Selatan dengan beberapa rekan setimnya di Steelers, seperti yang digambarkan di Instagram Stories Haskins dan punggung Nagy Harris.

Karier sepak bolanya berumur pendek

Haskins, cadangan untuk Steelers musim lalu, akan memasuki tahun keempatnya di NFL.

Dia menjadi terkenal di Ohio State, membuat rekor OSU dan Big Ten Conference sebagai Redshirt kelas dua pada tahun 2018, termasuk passing yard satu musim (4831), touchdown pass (50) dan total yard ofensif (4.939). . Dia memimpin Buckeyes ke rekor 13-1 dan memenangkan Rose Bowl, yaitu Dia menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara untuk Piala HeismanDiberikan kepada pemain sepak bola perguruan tinggi yang paling menonjol.
Dia memilih Washington Haskins untuk menjadi seleksi 15 tahun di NFL Draft 2019, tetapi dia gagal mencapai posisinya yang tinggi. Dia memainkan 16 pertandingan selama dua musim untuk Washington, mengumpulkan rekor 3-10 dalam 13 pertandingan.
Itu Haskins Dirilis pada Desember 2020 Menjelang akhir musim keduanya setelah dia dicadangkan karena kerugian dan setelah didenda dalam jumlah yang tidak diungkapkan karena melanggar protokol tim Covid-19 dengan pergi tanpa masker di pesta ulang tahun pacarnya.
Sebulan setelah dirilis, Steelers paling sedikit, meskipun ia tidak memasuki pertandingan musim reguler untuk Pittsburgh. Dia menghabiskan musim lalu sebagai gelandang di belakang seri ketiga pensiun sekarang Steeler lama Ben Roethlisberger dan Backup Mason Rudolph.
Bulan lalu , Haskins menandatangani ulang dengan Steelers Selama satu tahun untuk bersaing dengan akuisisi Rudolph dan New Steelers Mitchell Trubesky Untuk penawaran pada grafik kedalaman.
“Saya merasa bisa menjadi pemain kunci di liga ini. Saya direkrut karena alasan itu,” kata Haskins pada Januari lalu. Steelers.com. “Saya benar-benar berpikir saya memiliki bakat untuk itu. Saya belum menyatukan semuanya. Ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan di luar musim untuk menempatkan diri saya dalam posisi untuk bermain.”

Layanan memorial keluarga

Keluarga Haskins akan mengadakan beberapa kebaktian akhir pekan depan untuk menghormatinya, dengan upacara peringatan berlangsung di Rockaway Township, New Jersey di mana Haskins lahir dan dibesarkan hingga sekolah menengah pada 23 April.

READ  Cristiano Ronaldo akan diizinkan meninggalkan Manchester United

Hari berikutnya, sebuah acara akan diadakan di sekolah menengah tempat Haskins bersekolah di Potomac, Maryland.

Keluarga tersebut memilih untuk memiliki beberapa layanan “untuk berbagi kenangan putra mereka dengan keluarga, pelatih, kolega, dan teman masa kecil”.

“Kami memiliki curahan cinta yang luar biasa untuk putra kami sejak berita kehilangan kami tersebar,” kata Tamara dan Dwayne Haskins, Sr., orang tua Haskins, dalam sebuah pernyataan Selasa.

“Siapa pun yang mengenal Dwayne, tahu bahwa dia telah bekerja sangat keras untuk mencapai tingkat kesuksesan yang begitu tinggi di usia yang begitu muda. Dia telah tersentuh oleh begitu banyak orang dalam perjalanannya menjadi atlet yang luar biasa dan kami berterima kasih kepada semua orang. mereka. Rasa sakit seperti itu tidak terbayangkan dan kami menghargai keduanya. Dia berbagi patah hati kami.”

Bagaimana rekan satu tim dan pelatihnya mengingatnya

Dwayne Haskins bermain dalam 16 pertandingan selama dua musim untuk Washington Football Club sebelum bergabung dengan Pittsburgh Steelers.

Rekan satu tim dan pelatihnya yang mengenal Haskins menyampaikan belasungkawa dan mengenang kepergiannya.

Pelatih Ohio State Ryan Day mengatakan anggota tim terluka pada hari Senin dan mengumumkan bahwa mereka akan menghormati Haskins dalam pertandingan musim semi mereka pada hari Sabtu.

Dia berkata, “Ketika Anda memikirkan Dwayne, Anda hanya memikirkan empati yang dia miliki, dan tentu saja semua rekan satu timnya dan teman-temannya. Dia selalu meluangkan waktu setelah berolahraga untuk berada di sekitar anggota keluarga, dan anak-anak.” “Dia sangat berarti bagi keluarga saya dan dia sangat berarti bagi program ini, dan kami akan sangat merindukannya.

Dia menambahkan, “Ini sangat dekat dengan Sabtu pagi sekarang. Masih sulit untuk meletakkan kaki kami di bawah dan melihat dengan jelas sekarang. Kami semua kesakitan.”

Steelers memasuki pertahanan Cameron Hayward kicauan “Dwayne sangat berarti bagi banyak orang.”

“Senyumnya menular dan dia adalah pria yang Anda inginkan,” tulis Heyward. “Kami semua kaget kehilangan dia. Kami juga akan merindukanmu. Kami kehilanganmu begitu cepat. Untung aku punya kesempatan untuk mengenalmu. RIP DH.”

READ  Travis Kelsey mengungkapkan apa yang ingin dia katakan di Gedung Putih

Pelatih Haskins, Ron Rivera, mengatakan Sabtu bahwa dia “sangat sedih” mendengar kematian mantan pemainnya.

“Dwayne adalah pemuda berbakat dengan umur panjang di depannya,” kata Rivera membaca pernyataan. “Ini adalah saat yang sangat menyedihkan dan sejujurnya saya bingung. Saya tahu saya berbicara mewakili seluruh tim kami dengan mengatakan bahwa ini akan sangat dirindukan.”
Penerima lebar Steelers Chase Claypool Dia ingat penolakan Haskins dalam hubungan terakhirnya dengannya.
“Saya menghabiskan saat-saat terakhir Anda dengan Anda dan saya tidak bisa tidak memikirkan betapa tidak mementingkan diri Anda pada saat-saat itu. Yang Anda pedulikan hanyalah memastikan semua orang di sekitar Anda baik-baik saja dan saya tidak bisa cukup berterima kasih untuk itu. apa yang saya perjuangkan,” Claypool kicauan.
Roethlisberger Dia mengatakan di Twitter Meskipun dia hanya mengenal Haskins untuk waktu yang singkat, dia mengenalnya sebagai “seorang pemuda yang tampaknya tidak mengalami hari yang buruk”.

“Dia datang untuk bekerja setiap hari dengan senyum di wajahnya dan energi serta cinta di hatinya. Saya sangat menikmati semangatnya, kecintaannya pada permainan dan keinginannya untuk belajar dan menjadi yang terbaik. Anda akan merindukan senyum dan antusiasmenya. seumur hidup!,” kata Roethlisberger. “Saya akan mengatakannya lagi seperti yang saya katakan di depan Anda, saya masih berharap saya bisa melempar bola seperti Anda,” tambahnya.