Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keluarga Bob Saget Menggugat, Memblokir Rilis Catatan Kematian – Tenggat

Keluarga Bob Saget Menggugat, Memblokir Rilis Catatan Kematian - Tenggat

Bob SagetJanda Kelly Rizzo dan ketiga putrinya mengajukan gugatan Selasa terhadap Orange County, Florida, dan kantor pemeriksa medis, berusaha untuk menyimpan catatan tertutup tertentu terkait dengan penyelidikan kematian komedian baru-baru ini.

“Dalam penyelidikan ini, para terdakwa membuat catatan yang mencakup foto, rekaman video dan audio, informasi otopsi yang dilindungi secara hukum, dan semua informasi yang dilindungi secara hukum lainnya,” bunyi gugatan itu. berdasarkan laporan CNN. “Berdasarkan informasi dan kepercayaan, beberapa catatan ini secara grafis menggambarkan Tuan Saget, rupa atau fiturnya, atau bagian dari dirinya, dan dibuat oleh para terdakwa selama penyelidikan para terdakwa.”

Hari ini, Hakim Pengadilan Sirkuit Florida Vincent Chiu mengeluarkan perintah sementara yang memblokir pelepasan catatan-catatan ini, ABC News tersebut.

Keluarga itu dari pertama kali diumumkan Penyebab kematian Saget: trauma kepala, kemungkinan besar setelah tidak sengaja mengenai kepalanya dan tertidur. Pemeriksa medis kemudian mengkonfirmasi bahwa kematian Saget adalah “kecelakaan” dan “akibat trauma tumpul di kepala”.

“Fakta-fakta penyelidikan harus diumumkan, tetapi materi ini harus dirahasiakan untuk menghormati martabat Tuan Saget dan keluarganya,” kata pengacara keluarga itu kepada CNN, Rabu. Ini adalah informasi sensitif.”

Di antara kekhawatiran keluarga adalah bahwa “beberapa outlet berita dan media telah membuat atau berencana untuk mengajukan permintaan catatan publik” untuk perincian pasti kematian Saget.

READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya