Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kecerdasan helikopter Mars mencapai nomor penerbangan 23 dan tidak dapat dihentikan

Kecerdasan helikopter Mars mencapai nomor penerbangan 23 dan tidak dapat dihentikan

Helikopter Mars kecil Ingenuity terus beroperasi selama penerbangannya, melebihi semua harapan. Awalnya dijadwalkan hanya lima penerbangan ke Planet Merah, helikopter baru saja menyelesaikan penerbangan ke-23 dan masih berjalan. Kreativitas sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan pendamping rover yang gigih, dan di masa depan, akan membantu misi rover mencari bukti kehidupan kuno di Mars dengan menjelajahi jalan masuk dan objek yang menarik secara ilmiah.

Laboratorium Propulsi Jet NASA menulis tentang pencapaian baru-baru ini dalam “23 penerbangan dan terus bertambah!” Indonesia. #MarsHelicopter telah berhasil menyelesaikan penerbangan ke-23. Dia terbang selama 129,1 detik lebih dari 358 meter. Data dari Ingenuity di area baru yang akan dituju oleh tim NASAPersevere akan membantu menemukan target ilmiah yang potensial.”

23 perjalanan dan terus bertambah! # helikopter Ini berhasil menyelesaikan penerbangan ke-23. Ia terbang selama 129,1 detik lebih dari 358 meter. Data dari Ingenuity akan membantu di area baru yang Anda tuju penyematan tweet Tim peneliti untuk target ilmiah potensial. https://t.co/TNCdXWcKWE pic.twitter.com/I63LrizOEc

Dan[مدش]. NASA JPL (@NASAJPL) 25 Maret 2022

Penjelajah yang gigih sedang dalam perjalanan ke delta di Kawah Jezero. Jutaan tahun yang lalu, ada banyak air di delta, yang seharusnya hangat dan dangkal, menjadikannya tempat yang sempurna bagi kehidupan untuk berasal. Jika ada kehidupan di Mars, delta itu kemungkinan akan menjadi situs yang bisa dikembangkan. Plus, susunan geologis delta berarti ia juga bagus dalam melestarikan tanda-tanda kehidupan. begitulah Tempat terbaik yang kami temukan Di Mars belum mencari bukti kehidupan.

Kreativitas Helikopter dapat membantu bertahan dalam misinya dengan menantikan rute mengemudi. Rover bergerak relatif lambat karena harus bergerak sangat hati-hati untuk menghindari batu dan rintangan lain yang dapat merusaknya dan mengurangi umurnya. Memiliki penjelajah IQ masa depan dapat membantu bertahan untuk bergerak lebih cepat dan menghindari bahaya. Kreativitas juga dapat menetapkan tujuan yang menarik untuk ketekunan untuk menyelidiki lebih detail.

READ  Jupiter dan Venus hampir tampak bertabrakan dalam pemandangan langit yang langka | Ruang kosong

kecerdikan baru-baru ini Misinya telah diperpanjang Sampai September untuk membantu bertahan dalam penyelidikan ilmiahnya. “Kampanye Delta Sungai Jezero akan menjadi tantangan terbesar yang dihadapi tim kreatif sejak perjalanan pertamanya ke Mars,” kata Teddy Zanitos, Chief Creative Officer di Jet Propulsion Laboratory NASA. Katanya waktu itu. “Untuk meningkatkan peluang keberhasilan kami, kami telah meningkatkan ukuran tim kami dan melakukan peningkatan pada program penerbangan kami yang diarahkan untuk meningkatkan fleksibilitas operasional dan keselamatan penerbangan.”

Rekomendasi Editor