Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanye West mengatakan Donda 2 akan dirilis secara eksklusif pada pemain bintangnya

Kanye West mengatakan Donda 2 akan dirilis secara eksklusif pada pemain bintangnya

Kanye West Media sosial memindahkannya pada Kamis malam untuk memberi tahu penggemar tentang albumnya yang akan datang donda 2dijadwalkan untuk rilis akhir bulan ini, akan dirilis secara eksklusif di platformnya sendiri, The pemain batang. Perangkat ini berharga $200 dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan trek dengan mengisolasi berbagai instrumen dan lagu yang terkandung dalam lagu tersebut.

donda 2 Ini hanya akan tersedia di platform saya, pemain induk. Bukan di Apple Amazon Spotify atau YouTube,” tulis Yi dalam sebuah posting yang dikirim ke Instagram. “Hari ini, artis hanya mendapatkan 12% dari uang yang dihasilkan industri. Saatnya untuk membebaskan musik dari rezim yang menindas ini. Saatnya untuk mengambil kendali dan membangun milik kita sendiri. Kunjungi stemplayer.com sekarang untuk memesan.”

Postingan Ye, yang dapat Anda lihat di bawah, juga menyertakan klip pendek musik.

Foto via Instagram / @kanyewest

donda 2 Itu akan tiba minggu depan pada hari Selasa, 22 Februari. Ye’s Stem Player diluncurkan kembali pada Agustus 2021 dan dibuat oleh Yeezy Tech dan Komputasi Kano. Buka di sini untuk membaca lebih lanjut tentangnya Pemain induk dan sejarah di balik bagaimana semuanya datang bersama-sama.

Album Kanye 2016 hidup Pablo Itu juga dirilis secara eksklusif untuk platform, semacam. Setelah tiba di Tidal secara eksklusif, dan Kanye mengatakan proyek itu “tidak akan pernah tersedia” di tempat lain, album itu diunggah ke layanan streaming lain enam minggu setelah dirilis. Hal ini menyebabkan gugatan yang menggambarkan langkah tersebut sebagai “taktik pemasaran yang menipu”. Gugatan itu akhirnya pengusiran Pada 2019 setelah para pihak yang terlibat mencapai kesepakatan yang dirahasiakan.

Membicarakan tentang donda 2Yee akan mengadakan acara pada hari yang sama dengan jadwal peluncuran proyek di LoanDepot Park di Miami. Mantan perwakilan Kanye Memberi tahu Ini rumit karena akan berisi pertunjukan langsung. Anda dapat menuju ke Master Tiket Untuk memesan tiket pertunjukan yang bertajuk “Kanye West: Donda Experience Performance”. Saya sebelumnya telah mengadakan acara di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta dan Soldier Field di Chicago selama kick-off acara pertamanya. donda album.

READ  Hasil mentah WWE, ringkasan, skor: Seth Rollins gagal merencanakan untuk kembali ke Cody Rhodes