Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanye mungkin menemukan dirinya bermasalah dengan hukum

Kanye

Kanye mengalami banyak hal selama minggu ini terjadi.

Kanye West Dia mungkin menghadapi tuduhan menyerang seorang pria di luar hotel Los Angeles, telah dilaporkan.

Menurut sumber penegak hukum, petugas hampir menyelesaikan penyelidikan mereka dan akan segera mengirimkan temuan mereka ke Kantor Kejaksaan Distrik Los Angeles, yang akan menentukan apakah akan mengajukan tuntutan pidana terhadap Kanye atau tidak.

Kredit video untuk TMZ

berdasarkan LaporanPenyelidik percaya ada cukup bukti untuk ini Kanye didakwa melakukan kejahatan berdasarkan rekaman video paparazzi dan kesaksian saksi. Kami tahu polisi bermaksud menginterogasi Yi, tetapi menurut sumber kami, itu tidak pernah terjadi karena jadwalnya yang padat.

Pengacara kota di Los Angeles memiliki tiga pilihan: mengajukan tuntutan, menghentikan kasus, atau memanggil individu yang terlibat ke sidang kantor informal di mana mereka dapat mengatur kondisi untuk menolak kasus tersebut, seperti menghadiri program manajemen kemarahan.

Kanye telah melalui banyak hal minggu itu dengan istrinya Kim Kardashian, dan sepertinya dia frustrasi dalam video ketika pria itu meminta tanda tangan. Dia kesal karena sepupunya tidak memberi tahu Kim Apa yang dia katakan, yang dia jelaskan dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Jason Lee.

READ  Ricky Jervis menyebut Oscar sebagai lelucon yang jinak, mengungkapkan kalimat yang dia gunakan - Tenggat waktu