November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kami berharap dapat bertemu lagi di Indonesia pada tahun 2022 dan di India pada tahun 2023: para pemimpin G20

Menjelang berakhirnya KTT G20 di Roma pada hari Minggu, para pemimpin dari 20 ekonomi terbesar dunia berharap dapat bertemu lagi pada tahun 2022 di Indonesia dan 2023 di India.

Perdana Menteri Narendra Modi menghadiri KTT G20. (Foto: PTI)

Sebagai KTT G-20 di Roma Sebagai penutup pada hari Minggu, para pemimpin dari 20 ekonomi terbesar dunia mengatakan mereka berharap dapat bertemu lagi di Indonesia pada tahun 2022 dan di India pada tahun 2023, sambil menekankan bahwa New Delhi akan terus mewakili suara negara-negara berkembang. Untuk melindungi kepentingan manusia.

Dalam deklarasi Romanya, para pemimpin G-20 menantikan Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022, yang merupakan peluang kompetisi bagi para atlet di seluruh dunia, yang berfungsi sebagai tanda kemunduran umat manusia.

Baca selengkapnya: KTT G20: Perdana Menteri Modi melempar koin ke air mancur Trevi yang ikonik di Roma, para pemimpin dunia | Lihat

“Kami berterima kasih kepada organisasi internasional dan Komite Keterlibatan G20 atas masukan dan rekomendasi kebijakan mereka yang berharga. Kami berharap dapat bertemu Anda lagi di Brasil,” kata pernyataan itu.

Berbicara kepada wartawan Sherpa di India yang menghadiri KTT G20, Piyush Goyal mengatakan India akan terus mewakili suara negara-negara berkembang dan melindungi kepentingan kemanusiaan.

Ada relokasi antara India dan Indonesia untuk menjadi tuan rumah G20, sekarang Indonesia akan menjadi tuan rumah pada 2022 dan India pada 2023.

G20 adalah forum global terkemuka yang menyatukan ekonomi utama dunia. Anggotanya membentuk lebih dari 80 persen PDB global, 75 persen perdagangan global, dan lebih dari 60 persen populasi planet ini.

READ  Seorang pedagang daging anjing telah diadili dan dihukum di Indonesia

Baca lebih lanjut: KTT G20: Perdana Menteri Modi dan para pemimpin dunia lainnya berpose untuk ‘foto keluarga’ dengan staf terkemuka di Roma | Tampilan

Klik di sini untuk liputan lengkap Infeksi Virus Corona IndiaToday.in.