November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kabel Trans-Pasifik Hawaii Nui baru menyediakan koneksi Indonesia

Operator kabel Selandia Baru Hawaii Submarine Cable telah mengumumkan sistem kabel Trans-Pasifik baru, kabel multiplexing spasial pertama yang menghubungkan Asia Tenggara, Australia, dan Amerika Utara.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan, adalah Dibeli Pada bulan Juli, BW Group, sebuah perusahaan maritim global, mengumumkan pemilihan PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) sebagai mitra strategis untuk Indonesia.

Diluncurkan pada Juli 2018, Hawaii memiliki dan mengoperasikan Hawaii Transpacic Cable, yang memiliki jangkauan 15.000 km. Dikatakan sebagai koneksi kapasitas tercepat dan terbesar antara Selandia Baru, Australia, Hawaii dan daratan Amerika Serikat dengan kapasitas desain 67Tbps.

Konstruksi pada sistem kabel Hawaii Nui sepanjang 22.000 kilometer diharapkan akan dimulai tahun depan dan selesai pada tahun 2025.


Perusahaan mengatakan Hawaii Nui, yang menghubungkan Singapura, Sydney dan Los Angeles, akan memiliki kapasitas desain 240 Tbps. Indonesia dijadwalkan mendarat di Jakarta dan Badam untuk membangun Nui, kabel pertama yang menyediakan tiga sambungan ke Singapura, Australia, dan Amerika Serikat.

Hawaii Nui menghubungkan Sydney, Melbourne, Brisbane dan Darwin, sekaligus menyediakan akses langsung ke kota-kota ini di Singapura dan LA.

kabel baru

Kabel bawah laut Hawaii Nui yang baru berwarna hijau dan kabel bawah laut Hawaii yang ada berwarna putih. Asalkan

“Dalam hubungannya dengan Kabel Hawaii yang ada, Hawaii Nui akan secara signifikan memperluas jaringan maritim kami dan menyediakan konektivitas dan pemutusan hubungan kerja yang tak tertandingi kepada pelanggan yang beroperasi di kawasan Asia-Pasifik,” kata Remy Kalaso, Pendiri dan Ketua Eksekutif Hawaii.

“Infrastruktur kapal selam all-in-one dengan beberapa rute internasional dan domestik yang tertanam dalam satu sistem, Hawaii Nui dirancang untuk menyediakan konektivitas langsung dan keragaman optimal melalui rute maritim baru.

“Indonesia telah menjadi pasar yang strategis di Asia Tenggara dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Moradelinto, yang dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan kemampuannya yang unik untuk mengoperasikan dan mengoperasikan jaringan serat laut dan terestrial di Indonesia.”

Ketua Moratelindo Galumbang Menak mengatakan: “Kami senang dapat berkolaborasi dengan Hawaiki dan berpartisipasi dalam pengembangan proyek kabel Hawaiki Nui.

“Sistem kabel bawah laut baru ini akan memberikan alternatif rute tunda pendek untuk konektivitas internasional ke dan dari Indonesia dan mengurangi ketergantungan negara pada koneksi yang ada melalui Singapura.”

Dr.I.R. Ismail, Direktur Jenderal Manajemen Spektrum Frekuensi dan Standar Perangkat IT, Kementerian TIK, Indonesia, mengatakan: “Pengembangan Proyek Kabel Bawah Laut Hawaii Nui merupakan inisiatif yang disambut baik oleh telekomunikasi Indonesia karena akan sangat meningkatkan konektivitas internasional kita.”

Iklankan webinar Anda di ITWIRE

Ini tentang webinar.

Anggaran pemasaran sekarang fokus pada webinar yang berafiliasi dengan generasi terkemuka.

Jika Anda ingin mempromosikan webinar, kami merekomendasikan setidaknya kampanye 3 hingga 4 minggu sebelum acara Anda.

Kampanye iTWire akan menampilkan iklan terperinci di situs berita kami itwire.com dan iklan buletin utama https://itwire.com/itwire-update.html dan Berita Periklanan & Editorial. Juga wawancara video pembicara utama di iTWire TV https://www.youtube.com/c/iTWireTV/videos yang akan digunakan dalam posting promosi di beranda iTWire.

Kami sekarang keluar dari Lockdown iTWire yang berfokus untuk membantu webinar dan kampanye Anda dengan pembayaran sebagian dan jangka waktu yang diperpanjang, paket penguat Bisnis Webinar, dan program dukungan lainnya. Integrasikan iklan dan konten tertulis serta wawancara video Anda.

Kami berharap dapat mendiskusikan tujuan kampanye Anda dengan Anda. Klik tombol di bawah ini.

Info lebih lanjut di sini!

Memperkenalkan ITWIRE TV

iTWire TV menawarkan nilai unik bagi industri teknologi dengan menawarkan berbagai macam wawancara video, berita, pandangan dan ulasan, serta peluang bagi pemasar untuk mempromosikan perusahaan dan berita pemasaran Anda.

Kami bekerja dengan Anda untuk membuat pesan dan melakukan wawancara atau tinjauan produk dengan cara yang aman dan kolaboratif. Tidak seperti saluran YouTube teknologi lainnya, kami membuat cerita seputar pesan Anda dan melampirkannya ke pesan Anda dan mempublikasikannya di beranda ITWire.

Selain itu, pesan posting wawancara Anda dapat mengarahkan lalu lintas dan pembaca ke konten video Anda dan unduhan di situs iTWire.com kami di 7 tampilan posting yang berbeda. Ini akan menjadi peluang menghasilkan prospek yang signifikan untuk bisnis Anda.

Jika Anda membutuhkan, kami dapat menempatkan 3 video / duduk dalam satu posting sehingga Anda memiliki serangkaian video untuk diiklankan kepada pelanggan Anda. Tim penjualan Anda dapat menambahkan email Anda ke afiliasi penjualan dan di bagian bawah email penjualan dan pemasaran mereka.

Lihat berita teknologi terbaru, pandangan, wawancara, ulasan, promosi produk, dan acara. Juga video lucu dari pembaca dan pelanggan kami.

Lihat apa yang ada di ITWIRE TV sekarang!

READ  PATAMI Maybank Indonesia turun 3,3% menjadi Rp 1,06 triliun dalam sembilan bulan pertama tahun 2021