Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Justin Bieber dicemooh di pesta Montreal setelah penggemar hoki dicemooh – Billboard

Justin Bieber

Justin Bieber Dia memiliki banyak penggemar, tetapi dia tampaknya kehilangan beberapa di Montreal minggu ini. Penyanyi Kanada yang tampil di kota pada 29 Maret sebagai bagian dari konsernya Tur Dunia Keadilandicemooh oleh para hadirin setelah bintang pop itu membuat beberapa komentar menghina tentang tim hoki kota, Montreal Canadiens.

Jelajahi

Jelajahi

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

Bieber – yang telah berulang kali menyatakan cintanya pada Toronto Maple Leafs dari negara asalnya, Ontario – mendapat reaksi negatif dari publik ketika dia mulai berbicara tentang tim favoritnya selama set.

“Bagaimana dengan kertas-kertas itu, ya?” kata Bieber yang langsung ditanggapi dengan lautan ejekan, kata-kata kotor, bahkan jari tengah dari para penonton. Kehebohan itu tidak menghalangi Bieber, yang terus meneriaki temannya, pemain Leafs, Auston Matthews, atas golnya baru-baru ini melawan tim Kanada. “Auston Matthews sudah melakukan beberapa pekerjaan di sini di Montreal,” katanya.

Kanada tidak memiliki musim yang hebat, meskipun menjadi tim hoki yang paling banyak memenangkan Piala Stanley dalam sejarah. Namun, mereka mengalahkan Maple Leafs selama akhir pekan.

“Bagaimana titik batas ini melihat kalian tahun ini?” Ikuti penyanyi berusia 28 tahun itu. “Mungkin tahun depan, mungkin tahun depan.”

Khususnya, Montreal Canadiens mencapai babak playoff Piala Stanley musim lalu, sedangkan terakhir kali Toronto Maple Leafs mencapai prestasi itu pada tahun 1967—juga terakhir kali mereka memenangkan Piala Stanley.

Namun, dukungan penyanyi “Peaches” untuk Leafs tidak tergoyahkan, dan dia baru-baru ini membuat profil Jersey hoki yang unik Untuk tim. Bintang pop itu mengatakan dalam sebuah pernyataan yang menyertai peluncuran T-shirt. “Saya berterima kasih kepada Leafs atas kesempatan untuk bekerja sebagai tim sekali lagi untuk menciptakan sesuatu yang begitu autentik bagi tim dan para penggemarnya.”

READ  Berinvestasi dalam Jurnalisme Progresif yang Berani

Lihat video Bieber yang dicemooh di bawah ini.