Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jane Foster Mighty Thor mendapatkan Poster Cinta dan Gunturnya sendiri

Jane Foster Mighty Thor mendapatkan Poster Cinta dan Gunturnya sendiri

Jane Foster dari Natalie Portman, sebagai Mighty Thor, berdiri di atas singkapan berbatu dan mengangkat palu Mjolnir dengan tangan kanannya, memanggil petir ke arahnya, dan menyalakannya dari atas.

Guntur di nadinya.
gambar: Marvel Studios

Minggu ini dimulai dengan tampilan pertama yang sangat kami tunggu Thor: Cinta dan Gunturlebih khusus lagi, kami memiliki Panjang– Bersiaplah untuk melihat pertama kalinya Jane Foster dari Natalie Portman menghadapi Mjolnir Menjadi banteng yang hebat. Sekarang, layaknya seorang dewi guntur, dia memiliki poster teaser versinya sendiri untuk dicocokkan.

Kapan cinta dan guntur Trailer untuk sebuah film Pada hari Senin, kami mendapat poster teaser menampilkan banteng Mengenakan “Raffgers Costume”, jaket tanpa lengan tahun 80-an, Dan jeans yang dikenakannya saat hang out bersama Guardians of the Galaxy di film tersebut. Dia sangat imut, sangat berwarna, dia membuat Chris Hemsworth mengangkat kapak palunya tinggi-tinggi untuk memanggil petir. Apa yang bisa Anda minta lebih?

Gambar artikel berjudul Jane Foster & # 39;  s Thor mendapatkan versi radikal dari poster Love and Thunder

gambar: Marvel Studios

Nah, jawabannya tentu saja Odinson minggir sebagai satu-satunya Thor dan memberi kita seseorang Jabbar. Natalie Portman tampaknya setuju, karena hari ini dia turun ke Instagram untuk mengungkapkan versi poster Jane sendiri, memberi kita versi Thor dalam segala kemuliaannya:

Dan Anda pikir Anda adalah satu-satunya … penyematan tweet ‘Portman menambahkan sebagai keterangan pada poster – yang dengan berani menyatakan bahwa ‘orang itu’ bukan Satu-satunya,” Odinson dari Hemsworth menukar Jane—tanpa helm barunya yang mewah—dan dia menaikkan tinggi Mjolnir yang telah direnovasi. Kalau tidak, labelnya sama, idenya sama, warnanya sama.rs dan semua itu, hanya … lebih kuat.

Ini adalah cara yang bagus untuk tidak hanya memberi Jane momennya dalam sorotan, tetapi juga bermain dengan sejumlah kepanikan yang ditunjukkan beberapa penggemar pada prospek Banteng betina di cinta dan guntur (Meskipun ini terjadi di komik tentu saja, itu baik-baik saja, dan sebenarnya sangat keren jika Luangkan waktu untuk membacanya). Orang-orang menyebutkan bahwa ada cukup ruang di Marvel Multiverse untuk dua dewa guntur di bawah mantel Thor!

Thor: Cinta dan Guntur Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Juli.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Bisakah kamu Pilih yang baru di sini.

READ  Rapat Umum Solidaritas WGA di Los Angeles - The Hollywood Reporter