Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jaguar GM mengatakan tim “terbuka untuk bisnis” untuk potensi perdagangan #1 secara keseluruhan, tetapi adakah yang akan menggigit?

Jaguar GM mengatakan tim "terbuka untuk bisnis" untuk potensi perdagangan #1 secara keseluruhan, tetapi adakah yang akan menggigit?
Bob Self / Florida Times-Union / USA TODAY NETWORK / USA TODAY NETWORK

Untuk tahun kedua berturut-turut, file Jaguar Jacksonville Memegang pilihan keseluruhan # 1 di NFL Draft. Mereka tidak akan mengambil quarterback dengan top pick seperti yang mereka lakukan tahun lalu Trevor Lawrencetapi ada beberapa Menyerang Navigator dan Melewati Akselerator Siapa yang akan membuat ekstra besar di Jacksonville. Ada juga kemungkinan mobil Jaguar akan menurun.

Berbicara dengan wartawan di NFL Scouting Combine pada hari Selasa, Manajer Umum Jaguars Trent Baalke mengatakan “Anda selalu terbuka untuk bisnis” dalam hal memperdagangkan pilihan publik # 1, Per NFL.com.

“Sekarang apakah kami bisa memindahkannya (itu pertanyaannya), tapi kami juga sangat nyaman membuat pilihan,” kata Balkey. “Kami harus bersiap untuk apa pun di liga ini, jadi untuk mengatakan kami tidak akan berbelanja, itu mungkin tidak 100% benar, tetapi untuk mengatakan kami mungkin akan melakukannya. Jadi kita akan lihat apa yang terjadi dan jika sesuatu terjadi pada kita. dan masuk akal bagi kami untuk mengambil tindakan. Keputusan itu pada saat itu.”

Pertanyaannya, tentu saja, siapa yang akan tertarik untuk berdagang untuk pilihan publik #1? Tampaknya tidak mungkin tim mana pun akan melakukan ini, dan alasan besar mengapa kelas quarterback melakukannya. Jika Jaguar ingin mundur tahun lalu, mereka benar-benar bisa. untuk mengingat San Francisco 49ers Menyerahkan tebusan raja hanya untuk pindah ke ketiga secara keseluruhan dan memilih Tombak Pohon. Quarters merupakan tiga pilihan teratas untuk NFL Draft 2021, tetapi tahun ini kita bahkan mungkin tidak melihat satu pun yang dipilih dalam sepuluh besar.

Keempat ahli CBS Sports NFL Draft memiliki Jaguar mengambil gelandang ofensif dengan memilih keseluruhan No 1. Chris Trapsow, Josh Edwards dan Kyle Stackpool mengincar Evan Neal dari Alabama, sementara Ryan Wilson dari NC State meluncurkan Ikem Ikuno.

READ  Peringkat Olimpiade Beijing adalah yang terburuk dari semua Pertandingan Musim Dingin

Perdagangan dapat terjadi dalam lima besar tergantung pada pemain mana yang jatuh saat draft bergerak maju, tetapi untuk pemilihan #1 secara keseluruhan, 31 tim lainnya harus baik-baik saja untuk membiarkan Jaguar memilih siapa yang mereka sukai.