Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Irlandia Baldwin mengatakan sulit untuk berbicara dengan Alec Baldwin

Irlandia Baldwin mengatakan sulit untuk berbicara dengan Alec Baldwin

“Alec bekerja dengan cara yang sangat berbeda dalam hidupnya.”

Sekarang, mantan istri dan putri sulung aktor tersebut berbicara tentang hubungan mereka dengan Alec dan berbagi beberapa pemikiran tentang pendekatannya dalam mengasuh anak. pekerjaan diskusi meja merah Hari ini, Kim dan Irlandia membahas ketidaktersediaan emosionalnya dan “tantangan” yang ditimbulkannya untuk komunikasi yang bermakna.

Demetrius Kambouris / Getty Images

“Kamu tahu kita semua baik-baik saja, kita semua baik-baik saja, apa pun,” kata Kim, yang menikah dengan Alec selama hampir satu dekade—sepanjang tahun 90-an—sebelum mereka berpisah. “Tapi itu tantangan. Kami punya tantangan.”

Vince Bucci/AFP melalui Getty Images

Kim secara khusus mengingat perilaku Alec saat Irlandia sedang berjuang Kesehatan psikologis – Sesuatu yang selalu dibicarakan oleh model berusia 26 tahun dan masih terbuka di media sosial. “Saya tidak berpikir Alec secara emosional atau mental tersedia untuk pembicaraan semacam itu,” katanya. “Alec, Anda tahu, bekerja dengan cara yang sangat berbeda dalam hidupnya.”

Steve Granitz/WireImage melalui Getty Images

Irlandia menyarankan ayahnya untuk mengatasi kecemasan seperti yang dia lakukan, tetapi dia “dibesarkan dalam keluarga yang juga akan menekannya, atau mengatakan kepadanya bahwa dia lemah karena merasa seperti itu”. Dia mengatakan bahwa ketidakmampuannya untuk menghadapi topik semacam ini saat tumbuh dewasa menciptakan jarak di antara mereka.

Jesse Grant/Getty Images untuk Comedy Central

“Ada hal-hal yang ingin saya sampaikan kepada ayah saya, tetapi jika saya mencoba melakukan percakapan ini dengannya dengan cara apa pun, saya tidak berpikir dia akan benar-benar dapat memahami semua itu.”

Vivien Killilea / Getty Images untuk Smile Train

Alec telah mendapatkan banyak pengalaman sebagai seorang ayah sejak kecil di Irlandia. Dia dan istrinya saat ini, Hilaria BaldwinMereka telah menyambut enam anak bersama sejak mereka mengikat simpul pada tahun 2012.

Angela Weiss/AFP melalui Getty Images

Anak-anak pasangan itu – Carmen Gabriella, Rafael Thomas, Leonardo Angel Charles, Romeo Alejandro David, Eduardo Pau Lucas, dan Lucia – akan memiliki saudara lagi akhir tahun ini, karena Alec dan Hilaria baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka Saya mengharapkan seorang anak.

Jason Mendes/WireImage melalui Getty Images

Apakah Alec mengetahui kekhawatiran Kim dan Irlandia tentang komunikasinya sebelum hari ini, kami berharap dia akan mempertimbangkan umpan balik mereka.

READ  Aktor dan komedian Mike Batayeh meninggal dunia pada usia 52 tahun