Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia menempati posisi terakhir dengan tujuh kemajuan di final Piala Asia

HONG KONG, 14 Juni (Reuters) – Indonesia mengalahkan Nepal 7-0 dan Yordania mengalahkan mantan juara Kuwait 3-0 di final kualifikasi Piala Asia yang diikuti 24 tim pada Selasa untuk memperpanjang pertandingan tahun depan.

Di babak final di Kuwait, Jordan maju ke juara Grup A dengan tiga gol di babak kedua dan Indonesia menyingkirkan Filipina.

Pemain sayap Witten Suleiman mencetak dua gol saat Indonesia lolos ke final melawan Nepal, dikurangi menjadi 10 orang ketika Suman Arial dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua setengah jam kemudian.

Daftar sekarang untuk akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Sudah memimpin 1-0, Indonesia menggandakan keunggulan mereka sebelum turun minum dan mengamankan tempat mereka di Kejuaraan Kontinental untuk pertama kalinya sejak bersatu pada 2007, mencetak lima gol lagi setelah turun minum.

Diselenggarakan bersama oleh Malaysia pada 2007, mereka tidak lolos sejak kualifikasi sejak 1980, tetapi mengalahkan Bangladesh 4-1 di Kuala Lumpur 1-0, mengalahkan Turkmenistan, juara Grup E Bahrain.

Setelah China menarik diri dari menjadi tuan rumah acara tersebut karena epidemi Pemerintah, Piala Asia dengan 24 tim teratas akan dimainkan di lokasi yang belum ditentukan.

Bahrain dan Malaysia melaju ke final bersama Uzbekistan, Thailand, India, Hong Kong, Tajikistan, dan Kirgistan, yang menjadi juara Grup B bersama Palestina.

Juara bertahan Qatar, Jepang, Arab Saudi, Korea Selatan, Suriah, Australia, Iran, Irak, Uni Emirat Arab, China, Oman, Vietnam dan Lebanon telah mendaftarkan tempat mereka.

India menempati posisi kedua di Grup D, mengalahkan peringkat kedua Hong Kong 4-0.

Sebelum Sunil Chhetri mencetak gol internasional ke-84 di babak pertama perpanjangan waktu, Anwar Ali memberi keunggulan Igor Stemak ke India di menit pertama.

READ  Laporan Pengembangan Cloud dan Pusat Data Indonesia 2021 hingga 2025 - ResearchAndMarkets.com

Gol telat pemain pengganti Manvir Singh dan Ishant Pandita mengakhiri kekalahan.

Palestina mengambil tempat pertama, mengalahkan Filipina 4-0 sebelumnya pada hari Selasa, sementara Uzbekistan mengamankan keunggulan 2-0 di Grup C melawan peringkat kedua Thailand.

Setelah pasangan itu bermain imbang 0-0 di Bishkek, Tajikistan menempati posisi pertama di Grup F dan melaju ke Kirgistan.

Daftar sekarang untuk akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Laporan oleh Michael Church di Hong Kong, diedit oleh Ken Ferris dan Toby Davis

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.