Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia dan G20: Peluang untuk Mengatasi Pangan, Gizi dan Iklim – Akademisi

Felia Salim dan Rina Augustina (The Jakarta Post)

PREMIUM

Jakarta
Kam, 27 Januari 2022

Pada persinggahan baru-baru ini di Indonesia, Mari Pangestu, direktur pelaksana Bank Dunia, berbagi beberapa fakta sulit yang dihadapi dunia. Pandemi memiliki dampak dua jalur tahun lalu: Negara-negara maju mencapai tingkat pertumbuhan pra-pandemi pada tahun 2021, sementara sebagian besar negara berkembang tidak. Sekitar 100 juta orang hidup dalam kemiskinan ekstrim saat ini, sementara perbedaan mengejutkan dalam tingkat vaksinasi tetap ada, serta dampak besar pada sumber daya manusia – dari kurangnya akses efektif ke pendidikan online dan layanan kesehatan.

Varian yang muncul menyebabkan ketidakpastian lebih lanjut, memperpanjang dampak ekonomi dari pandemi dan mungkin mempengaruhi pertumbuhan global secara keseluruhan untuk tahun-tahun mendatang. Sementara bisnis seperti biasa tidak lagi menjadi pilihan saat menangani iklim dan keberlanjutan, dunia juga perlu mempersiapkan diri untuk pandemi di masa depan.

Mengambil alih kepemimpinan Kelompok 20 bulan ini, Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin terkemuka di panggung dunia dalam hal isu-isu penting dan saling terkait seperti iklim, kesehatan, nutrisi, pembangunan pedesaan, hutan, alam, dan penggunaan lahan. Semua masalah ini berkisar pada pilihan yang dibuat oleh Indonesia dan dunia tentang bagaimana makanan diproduksi, diproses, didistribusikan, dan dikonsumsi.

untuk Membaca Cerita Lengkap

BERLANGGANAN SEKARANG

Mulai dari Rp 55.000 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • e-Post surat kabar digital harian
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses istimewa ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami


Berita Terkait

Anda mungkin juga menyukai:

Tetangga kita Singapura

Beijing adalah tempat segalanya berubah untukku

Potensi pekerja informal, pekerjaan, dan platform digital

READ  Startup makanan kesehatan Indonesia yang dipimpin Lemonillo Sofina Seri C telah menerima $36 juta.