November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia CCS: mengharapkan untuk menghabiskan $ 500 juta untuk majalah

Indonesia CCS: mengharapkan untuk menghabiskan $ 500 juta untuk majalah

Perusahaan energi Indonesia Fertamina memperkirakan akan membutuhkan investasi hampir setengah miliar dolar untuk mempertahankan penangkapan dan penyimpanan karbon di negara ini. CNBC Diumumkan tanggal 8 November

Indonesia menandatangani perjanjian awal dengan ExxonMobil milik negara pada 2 November untuk mengeksplorasi peluang skala besar dan rendah karbon, termasuk penangkapan dan penyimpanan hidrogen dan karbon (CCS).

“Perkiraan sementara kami untuk kebutuhan investasi, di luar biaya operasional yang dikeluarkan selama operasi CCS, adalah sekitar $500 juta,” kata Daniel Barba, Senior Vice President Corporate Strategy Pertamina. CNBC Indonesia.

Perusahaan data dan analitik GlobalData bulan lalu memperkirakan bahwa Indonesia kemungkinan akan meluncurkan operasi pada 27 proyek minyak dan gas kelas menengah, terutama di jaringan pipa transmisi dan penyimpanan cairan, antara sekarang dan 2025.

“Indonesia, salah satu ekonomi terbesar di Asia Tenggara, melihat permintaan yang kuat untuk minyak dan gas dari sektor industri dan perumahan,” kata Bhargavi Kantham, analis data minyak dan gas global.

Namun, dengan dorongan saat ini, ekonomi skala besar seperti Indonesia melihat teknologi CCS untuk mengurangi jejak lingkungan mereka.

Exxon minggu lalu bekerja sama dengan Pertamina untuk mengeksplorasi data bawah permukaan untuk mengidentifikasi sistem geologi yang ideal untuk menyimpan CO dengan aman di sistem bawah tanah.2.

READ  Pekerja migran Indonesia mungkin diizinkan minggu ini: MOL