Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hayley Williams menyanyikan Misery untuk pertama kalinya sejak 2018

Hayley Williams menyanyikan Misery untuk pertama kalinya sejak 2018

Paramore‘s Hayley Williams Dia baru-baru ini menyanyikan “Misery Business” untuk pertama kalinya sejak 2018. Dia bergabung dengan Billie Eilish di atas panggung di Coachella tadi malam (23 April) untuk membawakan cover audio dari lagu tersebut. Lihat video kinerjanya di bawah ini.

Perlu juga dicatat bahwa Williams mengayunkan warna rambutnya yang berapi-api dari kerusuhan! zaman. Kami tidak akan pernah pulih dari ini.

Setelah Eilish memperkenalkannya kepadanya, Williams berkata, “Ini adalah perjalanan Coachella pertama saya. Wow! Terima kasih telah berbagi ini dengan saya—itu menyebalkan!” Kemudian grup tersebut, Williams kembali membawakan lagu Eilish “Happier than Ever” dengan penyanyi tersebut.

Williams sebelumnya pensiun dari “Misery Business” dari pertunjukan Paramore langsung pada tahun 2018 di tengah perdebatan yang sedang berlangsung mengenai apakah pesan itu “anti-feminis.” Kembali pada tahun 2020, Williams Diketahui juga bahwa lagu tersebut termasuk dalam daftar putar “Women Of Rock” Spotify. Singlenya “Simmer” juga disertakan.

“SIMMER” ada di playlist ini. thx Spotify,” tulis Williams di Instagram Stories. “Tapi itu sama dengan ‘Misery Business’. Saya tahu itu salah satu lagu terbesar band ini, tapi itu tidak boleh digunakan untuk mempromosikan apa pun yang berhubungan dengan pemberdayaan atau solidaritas perempuan.”

Trek tersebut telah dihapus dari daftar putar.

Performa mengikuti Williams Foto throwback Paramore yang dia posting di Instagram 4 April. Foto itu tidak menyertakan komentar atau informasi lainnya, tetapi ini adalah postingan pertama penyanyi tersebut di jaringan berbagi foto sejak dia mengumumkannya. Keluar dari media sosial Enam bulan yang lalu.

Apa artinya itu? Dia bisa mengisyaratkan sesuatu yang baru dari Paramore segera, seperti Williams Gig comeback band pada tahun 2022 tahun lalu. Hanya waktu yang akan membuktikannya.

READ  Juri membahas secara singkat kasus pelanggaran hak cipta Ed Sheeran sebelum mengakhiri hari itu

Hayley Williams + Billie Eilish, “Misery Business” di Coachella 2022

10 Artis Dengan Gaya Rambut Rock + Metal Paling Terkenal

Hai, nama saya AJ, dan saya adalah vokalis dari band horor metal/rock We Wolves. Ketika saya tidak membuat dan bermain musik dengan band, saya adalah seorang tukang cukur profesional berlisensi di Boca Raton, Florida. Saya telah berkecimpung dalam bisnis pemotongan rambut profesional selama delapan tahun.

Dia selalu ingin tahu bagaimana gaya rambut trendi berhubungan dengan musik. Anda bisa tahu banyak tentang sebuah band hanya dari rambut mereka. Apakah mereka gothic, rock, metal, punk, dll., gaya rambut memainkan peran penting dalam citra band. Ambillah dari saya, seorang pria band metal berlisensi profesional yang sangat peduli dengan rambutnya.

Mari lompat ke 10 gaya rambut rock dan metal terpopuler.