Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil mentah WWE, ringkasan, skor: Seth Rollins gagal merencanakan untuk kembali ke Cody Rhodes

Hasil mentah WWE, ringkasan, skor: Seth Rollins gagal merencanakan untuk kembali ke Cody Rhodes

Seth Rollins mengalami banyak kesulitan menerima kekalahannya dari Cody Rhodes di WrestleMania 38. Selama WWE Raw Senin malam, Rollins mencoba membuktikan suatu hal dengan meminta Rhodes menghadapi lawan misterius di acara utama malam ini.

Rhodes akhirnya akan melawan agresi Kevin Owens dan Rollins pada akhirnya. Setelah Rollins meneriaki Owens selama pertandingan, Owens pergi, memberi Rhodes kemenangan dan membuat Rollins frustrasi lagi.

CBS Sports bersama Anda sepanjang malam dengan ringkasan dan sorotan dari KeyBank Center di Buffalo, New York.

Rencana Seth Rollins untuk membalas dendam pada Cody Rhodes menjadi bumerang

Cody Rhodes dan Seth Rollins memulai pertunjukan dengan konfrontasi di dalam ring. Rollins kembali mengulangi klaimnya bahwa Rhodes masuk ke WrestleMania dengan segala keuntungan karena dia tahu siapa lawannya sementara Rollins hanya tahu dia menghadapi “lawan misterius”. Hal ini menyebabkan Rollins melemparkan tantangan ke Rhodes di posisi yang sama nanti malam, menghadapi lawan misterius pilihannya di acara utama. Rhodes dengan cepat menerima tantangan itu.

Cody Rhodes Def. Kevin Owens menurut hitungan. Owens adalah pilihan yang tidak mengejutkan dari lawan Rhodes dan Rollins akhirnya berjalan ke sisi ring untuk menonton pertandingan. Ketika Owens dikeluarkan dari ring, Rollins memarahi Owens dan menuntut agar dia kembali. Hal ini menyebabkan Owens bergegas, meninggalkan pertandingan dan memberi Rhodes kemenangan. Rhodes, frustrasi dengan kurangnya kemenangan bersih, berdiri di atas klem menghadap para penggemar ketika Rollins menabraknya, menyebabkan dia jatuh ke lantai untuk mengakhiri pertunjukan.

Rollins dan Rhodes memiliki chemistry yang baik dan cerita mereka sangat bagus untuk WWE TV. Sulit untuk tidak frustrasi dengan kembalinya Rhodes untuk Pertandingan 3 dengan peningkatan yang mengakhiri hitungan mundur ketika ada begitu banyak opsi lain untuk cara bermain. Ini semua tentang mendapatkan WrestleMania Backlash dan Rhodes vs. gelar B

Apa lagi yang terjadi di WWE Raw?

  • Kejuaraan Tim Tag Wanita – Bank Naomi dan Sasha (c) dikurangi. Liv Morgan dan Rhea Ripley melalui instalasi. Setelah pertandingan yang ceroboh, Ripley menerkam Morgan, menyalahkannya atas kekalahannya sebelum menyerangnya.
  • Sonya Deville menjelaskan untuk memasukkan dirinya dalam pertandingan perebutan gelar melawan Bianca Bellaire Hanya untuk memotong Belair. Deville mengatakan Beller tidak bisa menyentuhnya sampai pertandingan atau dia akan menyerang pejabat WWE. Blair akhirnya mengangkat Deville untuk KOD tetapi menjatuhkannya saat Deville mengancam akan melucuti gelar Wanita Mentahnya.
  • Veer Mahan Dev. Jeff Brooks dengan Pengajuan Dengan kopling serviks. Seperti yang dia lakukan dengan Dominik Mysterio minggu sebelumnya, Mahan terus mengunci Brooks di kopling setelah pertandingan.
  • Adam Pierce Bianca Belair didenda $1 Untuk menyerang Sonya Deville. Deville sangat marah dengan denda itu tetapi juga diberitahu bahwa perilakunya bertanggung jawab di WWE yang sedang diselidiki.
  • Yehezkiel telah lulus tes poligraf Kevin Owens, “membuktikan” bahwa itu tidak putus asa. Pengujian dilakukan oleh Chad Gable.
  • Yehezkiel def. Chad Gabel dengan diskualifikasi Setelah intervensi Otis. Otis menyerang ketika Yehezkiel tampaknya telah memenangkan pertandingan.
  • Keuntungan Jalanan dikalahkan. RK-Bro melalui instalasi Dengan perangkat Doomsday di Riddle. Laba menipu RK-Bro dengan memainkan musik Usos selama pertandingan, menyebabkan gangguan.
  • Edge dan Damien Priest menyerang AJ Styles di ruang ganti Setelah Styles menerima tantangan Edge untuk pertandingan di WrestleMania Backlash. Pasangan itu memukul lengan Styles di lemari beberapa kali.
  • Kejuaraan Amerika Serikat – teori def. Finn Balor (c) disematkan untuk gelar. Setelah pertandingan yang sulit, Theory memukul A-Town Down untuk meraih kemenangan. Beberapa sepatu hak menengah datang ke ring untuk merayakan kemenangan Theory. Kemudian Vince McMahon datang ke jalan untuk merayakan teorinya.
  • Pesta komitmen diadakan untuk Reggie & Dana Brooke dan Tamina & Akira Tozawa. R-Truth menjalankan segmen komedi panjang yang berakhir dengan pasangan “berkomitmen” satu sama lain dan Reggie menyematkan Brooke untuk memenangkan gelar 24/7 hanya untuk Tamina untuk menyematkan Reggie dan Tozawa untuk menyematkan Tamina dan Brooke untuk menyematkan Tozawa untuk pergi sebagai juara .
READ  Mariah Carey tampil di Macy's Parade - dan reaksi Internet sangat lucu