Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Haas F1 dan musim yang buruk, buruk, tidak baik, sangat buruk

Haas F1 dan musim yang buruk, buruk, tidak baik, sangat buruk

Foto artikel berjudul Haas F1 dan off season yang mengerikan, mengerikan, tidak bagus, sangat buruk

Foto: Rudy Kerzivoli (Gambar Getty)

Hal-hal tidak bagus untuk tim Formula Satu Haas selama beberapa tahun terakhir, tetapi 2022 telah Ini membentuk menjadi yang terburuk. Berpegangan pada topi Anda, karena kami memiliki satu pembaruan yang akan datang, sudah lama sejak itu Pembaruan terbaru kami.

Haas F1 menjatuhkan Nikita Mazepin, Uralcalli

Setelah Rusia menginvasi Ukraina, badan-badan olahraga di seluruh dunia mulai menyerukan protes luas terhadap konflik tersebut dengan melarang atlet Rusia berkompetisi. Sebelumnya, F1 hanya meminta atlet Rusia dan Belarusia untuk tidak bertanding di bawah bendera nasional mereka – tapi itu sebelum invasi terjadi. Rumor telah beredar selama berhari-hari tentang status pembalap Rusia Nikita Mazepin dan sponsor tim Rusia Uralkali.

Pada tanggal 5 Maret, rumor ini akhirnya dikonfirmasi. Haas akan berpisah dengan Semua tim Rusia.

“Tim F1 Haas telah memilih untuk mengakhiri, dengan segera, kemitraan gelar Uralkali, dan kontrak pengemudi dengan Nikita Mazepin,” bunyi pernyataan dari Haas. “Seperti komunitas Formula 1 lainnya, tim terkejut dan sedih dengan invasi Ukraina dan berharap konflik ini cepat dan damai diakhiri.”

Anda mungkin ingat bahwa Uralkali berpartisipasi dalam operasi penambangan Rusia yang mengakibatkan Selokan cukup besar untuk melahap kota.

Haas akan melakukan rebranding agar sesuai dengan seragam Haas Automation.

Mazepin tidak mengerti apa yang terjadi

Tidak mengherankan bagi siapa pun bahwa Mazepine kehilangan kursinya, tetapi tampaknya, Mazepin sendiri. Berbicara kepada Gina Fryer dari The Associated Press, pemilik tim Gene Haas mengatakan demikian Mazepin gagal untuk mengerti Betapa tidak dapat diterimanya situasi ini.

Mazepine juga mengambil alih Media sosial Untuk meratapi perannya dalam nasibnya.

Dia menulis: “Penggemar dan pengikut yang terhormat, saya sangat kecewa mendengar bahwa kontrak F1 saya telah dihentikan.” “Sementara saya memahami kesulitannya, keputusan FIA serta keinginan saya yang terus berlanjut untuk menerima persyaratan yang diajukan untuk melanjutkan diabaikan, dan tidak ada proses langkah sepihak yang diikuti.

“Kepada mereka yang telah mencoba memahami, terima kasih abadi saya. Saya menghargai waktu saya di Formula 1 dan saya sangat berharap kita bisa kembali bersama lagi di waktu yang lebih baik. Saya akan memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan dalam beberapa hari mendatang.”

Saya tidak bisa mengatakan saya akan terkejut atau begitu buruk, tapi itu hanya saya.

Pietro Fittipaldi?

Sebagai pembalap cadangan tim, Pietro Fittipaldi – cucu juara Formula 1 Emerson Fittipaldi – diisukan akan mengisi kursi Mazepin yang kosong. pemilik tim Jane Hass dikonfirmasi Pada tanggal 7 Maret Fittipaldi akan Dia mengambil Mazepin untuk pengujian musim depan di Bahrain, tetapi membantah Fittipaldi dijamin kursi balap.

Hass mengatakan Kantor berita.

Siapa yang berlari? Selain Fittipaldi, Antonio Giovinazzi telah dikaitkan dengan kursi Haas. Pembalap itu kehilangan kursinya di Alfa Romeo pada akhir tahun 2021 dan beralih ke tim Dragon Racing di Formula E. Sebagai bagian dari Akademi Junior Ferrari, ia akan sangat cocok untuk tim Haas yang ditenagai Ferrari.

Akus hass untuk dijual?

Tidak, setidaknya Gene Haas mengatakan tim Formula Satunya tidak untuk dijual. Beberapa rumor telah menghubungkan tim tersebut dengan Michael Andretti, yang saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut Bangun tim F1-nya sendiri. Orang-orang telah menyarankan Andretti mungkin membeli Haas. Namun, pada saat ini, tampaknya tidak demikian.

peralatan terjebak di inggris

Untuk memperburuk musim yang buruk, jurnalis Toby Groner Dilaporkan pada 7 Maret bahwa mobil Haas saat ini terjebak di Sungai DonCuster berada di Inggris saat tim bersiap menuju Bahrain untuk sesi tes lainnya. Sekarang tidak jelas apakah tim akan tiba di Bahrain tepat waktu untuk hari pertama pengujian.

READ  Liku-liku baru dalam pesanan perdagangan SF 49ers untuk Deebo Samuel