Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gempa besar berkekuatan 7,1 skala richter – Laut Jawa, 189 km sebelah utara Mattalam, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 03.55 (GMT +8)

Gempa besar berkekuatan 7,1 skala richter – Laut Jawa, 189 km sebelah utara Mattalam, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 03.55 (GMT +8)

Kontribusi:
Tinggalkan komentar jika Anda menganggap laporan tertentu menarik atau ingin menambahkannya.
Tandai sebagai tidak pantas.
Tandai sebagai berguna atau menarik.
Kirimkan laporan pengguna Anda sendiri!

Bali Ubud (222,9 km barat daya pusat) [Map] / Goyangan ringan (MMI IV) / Ayunan horizontal (samping) / 10-15 detik : Saya tertidur di tempat tidur saya dan bangun sedetik sebelum itu dimulai. Biasanya gempa pendahuluan sangat ringan dan tidak berlangsung lama. Tapi itu kuat dan sedikit menakutkan. Aku mendengar jendela bergetar, tempat tidurku bergerak.. | 10 pengguna menganggap ini menarik.

Legian, Bali (247,7 km barat daya pusat) [Map] / Guncangan sedang (MMI V) / Ayunan vertikal dan horizontal / 15-20 detik : jam 4 pagi. Bangun dengan gempa kecil. Beberapa detik setelah berhenti, terjadi gempa besar. Saya sedang berbaring di tempat tidur | 8 pengguna menganggap ini menarik.

Legian, Bali (249,7 km barat daya pusat) [Map] / Gemetar lemah (MMI III) / 5-10 detik : Suara keras selama beberapa detik | 7 pengguna menganggap ini menarik. (Dilaporkan oleh Aplikasi kami)

Kuta, Kapupaten Patung, Bali (250,8 km barat daya pusat) [Map] / Guncangan kuat (MMI VI) / Ayunan horizontal (samping) / 5-10 detik : Tertidur di tempat tidur, terbangun karena gemetar ringan, gemetar hebat beberapa menit kemudian, dan bisa merasakan gerakan menyamping saat mengikat. | 4 pengguna menganggap ini menarik.

Bali (246,5 km barat daya pusat gempa) [Map] /gemetar ringan (MMI IV) /berderak, bergetar / 20-30 detik : Tempat tidurnya bergerak. Lanjutan. Pintu teras terbanting sangat keras. | 5 pengguna menganggap ini menarik.

Kongo (247,3 km barat daya pusat) [Map] / Gemetar sedang (MMI V) : Goyah | 5 pengguna menganggap ini menarik.

Lombok (gempa 220,2 km S) [Map] / Gemetar sangat lemah (MMI II) / 2-5 detik : Pulau Lombok saat berlibur di Hotel Pullman. Getarannya kuat. Semua orang bergegas keluar hotel menuju tempat pertemuan.

20230829_0... .jpg (Domain Publik)

Bali (240,9 km barat daya pusat gempa) [Map] / Getaran lemah (MMI III) : Saya di tempat tidur menonton Tiktok, jam 4 pagi dan tempat tidur saya bergetar bersama dengan perabotan saya. | 4 pengguna menganggap ini menarik.

Sanur (242 km barat daya pusat gempa) [Map] / Goyangan sedang (MMI V) / Ayunan horizontal (samping) / 1-2 menit : Bangun dari tidur dengan getaran ringan yang semakin meningkat intensitasnya. Di atas, saya merasa bangunan itu bergoyang ke berbagai arah, bayangan pepohonan bergerak, tempat tidur terbentur dinding, dan saya bisa mendengar benda lain bergerak di dalam. | 2 pengguna menganggap ini menarik.

READ  Tiga pertemuan terakhir kami adalah melawan Indonesia

Seminyak (248,2 km barat daya pusat gempa) [Map] / Goyangan sedang (MMI V) / Ayunan horizontal (samping) / 10-15 detik : Ada guncangan awal di tempat tidur, diikuti dengan guncangan panjang yang berlangsung sekitar 10 detik dengan intensitas – mengerikan! | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Kamar dan Studio Potato Head (248,6 km barat daya Pusat) [Map] / guncangan sedang (MMI V) / gemeretak, getaran / 20-30 detik : Ada dua gempa bumi terpisah. Yang kedua sedikit lebih panjang dari yang pertama. Mungkin 20 dan 30 detik. Itu membangunkan seluruh keluarga saya. Suara benda-benda di kamar kami sangat keras. Getaran yang sangat parah. | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Bali (246,8 km barat daya pusat gempa) [Map] / Getaran lemah (MMI III) : Pukul 03.50 dia merasakan dua kali gempa saat sedang tidur. Yang awalnya pendek, lalu yang panjang | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali (220 km barat daya pusat) [Map] / Goyangan sedang (MMI V) / Ayunan horizontal (samping) / 5-10 detik : Ocen dolgo trislo, nicogta no oshula takogo prodoljitelnogo semletriasenia, mania daje uka. Vishla na ulisu, tam kachalo terevo, no sumpah tom nei uppal aili odin predmet, hotya sam tom coretan dan. Soceti prosnulis, Zivotni vistrevogilis | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Seminyak Bali (248,1 km barat daya pusat) [Map] / Guncangan sedang (MMI V) / 10-15 detik : Saya tidur dan bangun, mengguncang tempat tidur saya. Saya pergi ke resepsi hotel dan memeriksa barang-barang dan dia memberi tahu saya ada gempa bumi | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Candidasa (206,5 km barat daya pusat gempa) [Map] / Getaran lemah (MMI III) : Sebuah keluarga beranggotakan 5 orang yang bangun terlambat | 2 pengguna menganggap ini menarik.

  • Kami juga berada di Candidasa. Itu membangunkan kami dan kami khawatir ketika rasanya semakin kuat.

Legian Bali (249,6 km barat daya pusat) [Map] / Guncangan sedang (MMI V) / 10-15 detik : Membangunkan kami dari tidur kami | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Bali, Seminyak (247,5 km barat daya pusat) [Map] / Goyangan sedang (MMI V) / Ayunan horizontal (samping) / 20-30 detik : Tempat tidur di hotel mulai berguncang dari sisi ke sisi selama 10 detik dan tiba-tiba seluruh bangunan berguncang selama 10 detik…getaran tempat tidur membangunkan saya terlebih dahulu sebelum guncangan besar.

READ  Kualifikasi Grand Prix ⋆ Torrent menginginkan pertunjukan super di Indonesia setelah Powerboat Racing World berakhir

Ubud, Bali (225,2 km barat daya pusat) [Map] / Goyangan ringan (MMI IV) / Ayunan horizontal (samping) / 5-10 detik : Aku terbangun Andy gemetar Kupikir ada gempa tapi aku tidak percaya aku sudah mati Aku tidak peduli Aku kembali tidur

Ubud, Bali (226,5 km barat daya pusat) [Map] / Gemetar sedang (MMI V) / 1-2 menit : Kami sedang tidur di sebuah vila kayu dan semuanya bergetar. Secara halus, awalnya terasa seperti angin kencang, namun kemudian berguncang sangat kencang.

Amed, Bali (185 km barat daya pusat) [Map] Aku tidak menyadarinya : Tidak terbangun saat gempa. Bangun jam 05.30 karena mungkin ada suara binatang bergerak di rooftop hotel. Saya tidak tahu apakah ada hubungannya dengan gempa itu

Dunsan Padu Leong Sekodong (210 km barat daya pusat gempa) [Map] / Gemetar Ringan (MMI IV) / 5-10 detik : Saya merasakan 2 kali gempa, yang pertama ringan, yang kedua panjang dan kuat. Tempat tidurnya bergerak dan pintu serta dinding bergetar dengan suara yang keras

Denpasar, Bali (244,6 km barat daya pusat) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) : Spala, Prosnulus Tolchkov, Grovat Dryslaus, Shadalis Lambi dan Dreshlow.

Bali (249,4 km barat daya pusat gempa) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (samping) / 15-20 detik : J’étais en train de dormir et d’un coup j’ai sursauté de mon lit pendant mon soleil, dan j’ai eu du mal à comprendre ce qui se passait. Ini adalah detik-detik setelahnya bahwa saya terdiri dari getaran di Terre. Tuangkan Moi c’était la premiere fois de la vie que je vivait Cela. aku resor di kolam yang ada di kamarku dan aku melihat air yang berosilasi, aku seperti kekhawatiran yang sama dan aku tidak menyangka akan ada tsunami yang mendekati pantai. Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Ubud (225,9 km barat daya pusat gempa) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) / 1-2 menit : Kami sedang tidur dan terbangun ketika tempat tidur dipindahkan. Semua bangunan berguncang, semua anjing menggonggong. Setidaknya 1 juta

READ  Megawati menamakan kapal TNI AL KRI Pang Karno

Vatu Karung (633,6 km barat daya pusat gempa) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (samping) / 2-5 detik : Saya merasakan tempat tidur bergerak dan semua orang di homestay bangun dan berbicara. Tidak ada kerusakan. Tidak cukup besar untuk menjatuhkan benda (misalnya botol air)

Dekat Lembar, Nusa Tenggara Barat (210,3 km barat daya pusat gempa). [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) / berderak, bergetar / 5-10 detik : Bangun karena suara gemetar dan pintu kaca. Beberapa menit kemudian gempa kedua terasa mengguncang tanah. Itu adalah gempa pertama yang pernah saya alami tetapi saya langsung tahu itu adalah gempa bumi.

Uluwatu, Bali (gempa 264,5 km barat daya) [Map] / Goyangan sedang (MMI V) / Ayunan horizontal (samping) / 10-15 detik : Pintu dan jendela berderit saat aku terbangun dan tempat tidurku terasa seperti bergoyang, perasaan aneh seperti berada di atas perahu.

Bali, Ubud Tegalalang (221,2 km barat daya pusat) [Map] /goncangan kuat (MMI VI) /gemerincing, getaran / 30-60 detik : Vir worton di penjawab holswilla van relative starken vibrieren watch. Kami akan menemukannya di Holzvilla

Bali (pusat gempa 185,6 km barat daya) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) : Saya merasakan bungalo saya bergetar. Tempat tidurku bergetar ketika aku berbaring. Kocok terus tapi perlahan selama sekitar 10 detik

Bali, Ubud (227 km barat daya gempa) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) : Saya terbangun di tempat tidur dengan sedikit gemetar. Keamanan juga memeriksa apakah semuanya beres. 2 dari 4 anak saya sudah bangun dan 2 lainnya sedang tidur.

Bali (250,5 km barat daya pusat gempa) [Map] / Getaran lemah (MMI III) : Pertama kali bagi saya (jam 4 sore) benda jatuh ke lantai (di dapur) dan kami terbangun – menerangi ruangan – dan mengalami pergerakan: ruangan / apartemen / sedikit bergeser – cukup membuat kami kehilangan keseimbangan. … 3 level – 1 kecil (dengan amarah mulai turun) – 2 detik sedikit lebih kasar – 20 detik terakhir dengan lebih banyak tekanan tetapi tanpa bahaya yang jelas… gerakan …

Menampilkan lebih banyak