Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gelombang pertama penerima inisiatif rute Mekah tiba di Jeddah dari Indonesia

Jeddah – Gelombang pertama jemaah haji yang memanfaatkan inisiatif rute Mekah dari Indonesia tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah pada hari Minggu melalui terminal terminal di Bandara Internasional Jakarta.

Perwakilan dari perusahaan yang melaksanakan inisiatif tersebut menyambut para jemaah haji di Bandara Internasional Jakarta.

Peluncuran inisiatif Jalan Mekkah di Indonesia pada tahun 1443 H – di Malaysia, Pakistan, Maroko dan Bangladesh – merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Arab Saudi untuk memfasilitasi haji.

Inisiatif Rute Mekah adalah salah satu rencana Visi Kerajaan 2030 dan bertujuan untuk menyelesaikan prosedur bagi para pelancong dari negara mereka.

Inisiatif ini dimulai dengan penerbitan visa dan sidik jari secara elektronik, serta menyelesaikan prosedur paspor di bandara negara keberangkatan setelah memverifikasi adanya persyaratan kesehatan, serta penandaan dan penyortiran bagasi sesuai dengan transportasi dan akomodasi. Kerajaan.

Setibanya di sana, mereka naik bus langsung ke tujuan mereka di Mekah dan Madinah, di sepanjang rute yang ditentukan, sementara agen layanan mengantarkan barang bawaan mereka ke tempat tinggal mereka. – SPA

READ  Panggilan ke semua wisatawan Indonesia | Bintang