Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ganga mengumumkan tur Indonesia pada bulan Mei

Penyanyi-penulis lagu Indonesia Ganga telah mengumumkan tur domestik lima pertunjukan pada bulan Mei.

Penyanyi itu muncul di media sosial pada Rabu (30 Maret) dan membagikan berita itu dengan video dia melakukan serangkaian pertunjukan dengan band latar belakangnya. Dia telah mengkonfirmasi bahwa tur akan berlangsung dari 17 Mei hingga 22 Mei.

Meski postingannya tidak mencantumkan daftar kota untuk tur mendatang, situs web Ticket Partner Locket mengungkapkan bahwa pertunjukan akan berlangsung di Seemarang, Yogyakarta, Surakarta, Poyolali dan Saladika. Temukan tanggal dan lokasi di bawah ini.

Tiket tersedia dalam tiga tingkatan: reguler, festival, dan VIP. Tiket reguler berharga Rp150.000 dan pembeli akan ditawari satu entri. Tiket festival dijual seharga Rp250.000 dan sudah termasuk tiket dan tas stiker. Tiket VIP berharga ITR 400.000 dan termasuk tiket, perlengkapan perjalanan, akses ke lubang VIP selama konser dan masuk ke konferensi pers pra-pertunjukan dengan Ganga, yang akan disajikan makan siang.

Penerbit tiket harus mematuhi langkah-langkah keamanan situs dan protokol kebersihan, di mana tuan rumah harus divaksinasi sepenuhnya dan mengukur suhu sebelum acara setibanya di tempat tersebut. Tiket sudah bisa dibeli sekarang Di Sini.

Tur ini akan mendukung album debut Ganga ‘It’s Never Easy’, yang dia rilis pada bulan Agustus. Album ini menampilkan lagu-lagu ‘Waiting for You’ dan ‘Forever’. Dalam sebuah wawancara NMEIa mengungkapkan bahwa tema utama album tersebut berasal dari hubungan masa lalu.

“Saya ingin merekam semua tragedi yang terjadi dalam hidup saya,” katanya, seraya menambahkan bahwa “daftar lagu dari album ini” sedih dan tragis “sebagaimana perkembangannya. Album ini hadir dengan pesan kepada pendengarnya: “Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa tidak apa-apa bagi pria untuk menangis”.

READ  Anega dan Samaidan untuk memanfaatkan pasar energi Indonesia

Tanggal untuk Ganga’s Never Easy ‘Tour:

17 Mei – Elite Global Coffee – Semarang
18 Mei – Rakjat Coffee and Restaurant – Yogyakarta
20 Mei – Destinasi kopi – Surakarta
21 Mei – Clear Shades Cafe & Venue – Poyolali
22 Mei – Kopi & Restoran Bersama – Saladika