Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

FPT Smart Cloud bermitra dengan Home Credit Indonesia untuk merevolusi layanan keuangan dengan solusi AI

FPT Smart Cloud bermitra dengan Home Credit Indonesia untuk merevolusi layanan keuangan dengan solusi AI

Kemitraan menyeluruh antara FPT Smart Cloud dan Home Credit Indonesia mengantarkan era baru inovasi dalam industri jasa keuangan, memanfaatkan kemampuan canggih solusi FPT.AI untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, meningkatkan operasi, dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Jakarta, Indonesia, 4 Juli 2023 /PRNewswire/ — FPT Smart Cloud adalah penyedia solusi AI dan layanan cloud terkemuka. VietnamHome Credit telah bekerja sama dengan Indonesia, lembaga keuangan berbasis teknologi dengan 6 juta pelanggan, sebagai kemitraan resmi untuk pengembangan AI.

Kolaborasi ini menandai awal dari aliansi komprehensif yang berfokus pada penggunaan teknologi AI dalam operasional Home Credit Indonesia, memungkinkan FPT Smart Cloud menggunakan keahliannya dalam solusi AI untuk meningkatkan layanannya di sektor keuangan.

FPT Smart Cloud telah resmi menjalin kerjasama strategis dengan Home Credit Indonesia

Didirikan pada tahun 2013, Home Credit Indonesia telah berkembang pesat di seluruh negeri, didorong oleh komitmennya untuk menyediakan layanan keuangan yang cepat, transparan, dan ramah pengguna.

Dengan mengintegrasikan operasinya secara mulus di seluruh platform online dan offline, perusahaan memastikan bahwa pelanggannya dapat mengakses layanan di mana saja, kapan saja, menggemakan komitmennya untuk menyediakan “layanan keuangan tepercaya di ujung jari”.

Kepemimpinan pasarnya didorong oleh komitmen teguh terhadap inovasi, mengadopsi teknologi generasi mendatang untuk meningkatkan penawarannya dan memberikan nilai kepada pelanggan.

Juga, Home Credit adalah perusahaan terkemuka yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memastikan kepercayaan dan keandalan. Kemitraan dengan FPT Smart Cloud akan dilakukan berdasarkan hukum/peraturan yang berlaku. Selain itu, teknologi ini dirancang untuk menyediakan lingkungan keuangan yang aman dan efektif bagi pelanggan.

Menyadari potensi AI yang luar biasa dalam mentransformasikan operasi keuangan di Home Credit Indonesia, hal itu mengarah pada kemitraan dengan FPT Smart Cloud, pemimpin dalam teknologi AI.

READ  Indonesia bersiap untuk menghukum musim kering

Dengan bermitra dengan FPT Smart Cloud, perusahaan jasa keuangan akan memanfaatkan penawaran dan keahlian AI tingkat lanjut untuk meningkatkan layanan, meningkatkan efisiensi operasional, dan memberikan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi.

Secara khusus, inti dari kemitraan ini adalah proyek AI Chatbot, yang bertujuan untuk merevolusi interaksi pelanggan dan layanan dukungan.

AI Chatbot menunjukkan pemahaman linguistik yang luar biasa, memungkinkannya memahami dan menanggapi pertanyaan pelanggan dalam berbagai bahasa, terutama bahasa lokal, Bahasa.

Chatbot memberikan bantuan yang dipersonalisasi di berbagai titik sentuh, menanggapi pertanyaan pelanggan secara instan, dan menyiarkan iklan kepada anggota Home Credit Indonesia yang berharga.

Dengan fokus pada akurasi linguistik dan performa berkualitas tinggi, FPT Smart Cloud telah bermitra dengan Dharmajaya, sebuah perusahaan informasi dan bisnis bergengsi. Indonesia Untuk membangun mesin pengolah bahasa yang kuat untuk teks dan suara, khususnya yang cocok untuk Bahasa Indonesia.

Le Hong VietCEO FPT Smart Cloud mengatakan, “FPT.AI, dikembangkan dan dipelihara oleh FPT Smart Cloud, memiliki visi global untuk memanfaatkan kekuatan pemrosesan bahasa alami untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh bisnis global. Indonesia, menjadi pasar yang dinamis adalah prioritas bagi kami. Melalui kolaborasi dengan Home Credit Indonesia ini, kami bertujuan untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan dan mendorong transformasi digital di sektor keuangan. Sementara itu, dengan memanfaatkan solusi FPT.AI, Home Credit Indonesia memperoleh keunggulan kompetitif di pasar jasa keuangan Indonesia yang sangat kompetitif.”

Proyek AI Chatbot bertindak sebagai batu loncatan menuju masa depan di mana pelanggan memiliki akses mudah ke opsi layanan mandiri sehingga mereka dapat mengakses informasi akun dan melakukan berbagai transaksi dengan nyaman. Fungsi self-service ini bertujuan untuk memberdayakan pelanggan, mengurangi ketergantungan pada campur tangan manusia, dan meningkatkan efisiensi operasional Home Credit Indonesia.

READ  Perdana Menteri Tiongkok Li Keqiang bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk menghadiri KTT ASEAN minggu depan di Indonesia.

“Sebagai organisasi yang berpusat pada pelanggan, Home Credit Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman bagi pelanggan kami yang berharga. Kemitraan dengan FPT Smart Cloud ini menandai tonggak sejarah baru dalam perjalanan kami dalam memanfaatkan teknologi dan inovasi canggih. Pengembangan lanskap untuk menghadirkan otomatisasi di mana saja di seluruh dunia. Menerapkan teknologi AI adalah “Kami akan secara signifikan meningkatkan kecepatan dan efisiensi layanan pelanggan, memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan bantuan segera dan pengalaman yang mulus di berbagai titik kontak. Potensi pelanggan kami untuk menggunakan layanan kami,” katanya . Yuzron Anas, Chief Information Officer Home Credit Indonesia.

Terlepas dari tantangan di depan, kemitraan yang berani ini merupakan lompatan penting menuju masa depan yang didorong oleh teknologi mutakhir. FPT Smart Cloud juga menawarkan peluang luar biasa untuk memasuki pasar Indonesia, membuka dunia kemungkinan dan mendorong perusahaan ke era pertumbuhan dan inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Indonesia Ini memiliki tingkat adopsi AI yang mengesankan sekitar 24,6%, tertinggi di antara negara-negara Asia Tenggara. Dibandingkan, Vietnam Menunjukkan tingkat adopsi AI yang mengesankan sebesar 15 persen, ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan di pasar Indonesia.

Kontribusi terencana dari aplikasi AI Indonesia PDB dari tahun 2020 hingga 2030 $366 miliarIni menyoroti nilai besar dan potensi transformatif AI dalam mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi.

Dengan kemampuan AI FPT Smart Cloud yang luar biasa, komitmen terhadap inovasi dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, FPT Smart Cloud muncul sebagai mitra teknologi yang ideal bagi perusahaan jasa keuangan Indonesia yang berjuang untuk mempertahankan daya saing dalam industri yang berkembang pesat.

FPT.AI – Platform Bertenaga AI Komprehensif
FPT.AI telah mendapatkan popularitas luar biasa dan dipercaya oleh 100+ bisnis di 15 negara. Melayani berbagai industri seperti keuangan, asuransi, perbankan, e-commerce, dan logistik, FPT.AI memiliki basis pengguna yang mengesankan dengan lebih dari 200 juta interaksi bulanan.

READ  Indeks Indonesia: Petty Pandian-Elliott di Kepulauan Rempah

Selain itu, platform percakapan yang mengubah permainan FPT.AI memungkinkan klien untuk mengotomatiskan 96% keterlibatan pelanggan, sekaligus secara signifikan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Dengan portofolio 20 produk dan 5 solusi yang mengesankan, FPT.AI telah membuktikan kemampuan luar biasa melalui berbagai proyek di seluruh dunia. Platform canggih ini memberdayakan perusahaan untuk mencapai otomatisasi komprehensif di seluruh operasi bisnis, mulai dari layanan pelanggan front-office hingga operasi back-office, termasuk pemrosesan dokumen, manajemen kualitas karyawan, dan pelatihan karyawan.

Apakah menavigasi nuansa sistem peraturan yang unik atau memanfaatkan potensi pertumbuhan yang sangat besar, FPT.AI adalah mitra yang andal dan fleksibel, membantu perusahaan Indonesia tidak hanya bertahan tetapi juga berkembang dalam industri jasa keuangan yang terus berkembang.

sion

sion

Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/apac/news-releases/fpt-smart-cloud-partners-with-home-credit-indonesia-to-revolutionise-financial-services-through-ai-solutions-301868876.html

Sumber FTP Smart Cloud