Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Falcons yang mengerjakan perdagangan Matt Ryan dengan kuda poni, dalam banyak laporan

Falcons yang mengerjakan perdagangan Matt Ryan dengan kuda poni, dalam banyak laporan

Falcons and Colts tampaknya hampir mencapai kesepakatan yang akan mengirim Matt Ryan ke Indianapolis, menurut beberapa laporan, berpotensi mengakhiri 14 tahun karir Ryan di Atlanta dan meninggalkan tim mencari quarterback baru.

Tempat degradasi yang dikabarkan untuk Ryan minggu lalu, sebelum upaya Atlanta yang gagal untuk menukar Deshaun Watson, tetap menjadi tempat degradasi paling logis karena tim kaliber pelarian di AFC masih kekurangan di tengah. Kami tidak memiliki kata apa pun tentang kompensasi atau kapan itu akan dilakukan, tetapi sepertinya kedua belah pihak sudah dekat.

Pat McAfee, seorang penjudi Colts lama yang mungkin masih memiliki ikatan kuat dengan organisasi, mengatakan kesepakatan itu selesai. Dia juga mengatakan itu mungkin hanya untuk manajer ketiga.

Colts berharap dapat membujuk Ryan untuk menyelesaikan tim ring tengah mereka untuk sementara waktu setelah bersepeda melalui Phillip River (yang masih sangat bagus) dan Carson Wentz (yang meleleh di akhir tahun). Dia akan bergabung dengan tim yang tidak tampak sebagai salah satu elit AFC di atas kertas, tetapi dapat mengambil langkah maju dengan kualitas dan orang yang konsisten seperti Ryan dalam komando serangan. Ryan tidak bekerja di puncak kekuatannya, tapi dia masih gelandang yang bagus, dan Moults berada di tempat yang tepat dalam siklus pembangunan tim untuk membesarkannya.

Sementara itu, Falcons berharap mendapatkan kompensasi sebanyak mungkin dari Ryan untuk membantu mempercepat kembalinya dia ke relevansi. Sepertinya rencana untuk semua Offseason adalah melanjutkan dengan Ryan untuk satu tahun lagi – mereka memiliki restrukturisasi kesepakatan yang siap untuk membuat banyak ruang – tetapi sekarang mereka akan memasuki tahun ini perlu menemukan beberapa pemain belakang hanya untuk berhasil tahun ini. Apakah mereka dapat merekrut pemain yang mampu melakukan serangan jangka panjang pada tahun 2022 atau mereka harus menunggu apa yang dianggap sebagai quarterback yang lebih kuat pada tahun 2023 masih harus dilihat, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa tim ini tampaknya tidak melihat peluang. rencana Satu tapi dua rencana untuk pekerjaan tahun ini memudar.

READ  Los Angeles Angels dengan sengaja menggiring Corey Seeger Texas Rangers dengan base yang terisi penuh di inning keempat

Pada akhirnya, jika perdagangan itu berlalu, mereka akan beralih dari quarterback yang mereka rancang dengan pick keseluruhan ketiga pada tahun 2008 dan telah menjadi starter tim sejak saat itu. Ryan jelas menduduki puncak papan peringkat tim di setiap kategori passing penting, dan Hawks tidak akan kekurangan pekerjaan teratas yang akan datang ketika mereka mengucapkan selamat tinggal padanya. Saya tidak dapat membayangkan bahwa banyak orang yang memiliki waralaba, Ryan sendiri, berpikir bahwa ini akan berakhir.

Setelah Hawks terlibat dalam pengejaran komersial untuk Watson, pertama sebagai “tembakan panjang” yang dilaporkan dan kemudian sebagai finalis, mereka harus tahu bahwa mereka akan mentransfer Ryan jika mereka berhasil atau mungkin memindahkannya jika gagal. Sulit untuk membayar pemain yang telah menghabiskan bertahun-tahun dengan Anda keluar dari rumah, bahkan sebagian, dan kemudian membawanya kembali. Itulah posisi Hawks setelah Watson memilih Cleveland, dan sekarang tim yang tampaknya perlahan bergulir dalam proses pembangunan kembali akan mencoba menemukan pemain di belakang lini tengah baru. Kami akan melihat apakah kesepakatan ini berjalan hari ini.


Cerita aslinya ada di bawah.

Itu Atlanta Falcons Mereka menggali diri mereka sendiri ke dalam lubang dengan kegagalan terbarunya. Tim telah berhasil disadap oleh Deshaun Watson untuk mendapatkan lebih banyak uang dari Cleveland Browns. Untuk tim lain yang berbasis di Watson, seperti Panthers dan Saints, pencarian mereka akan sang gelandang terus berlanjut. Adapun Falcons, yang meninggalkan waktu Cleveland untuk kembali ke balapan Watson karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Ryan, dia dikatakan masih tidak yakin apa yang mungkin dia lakukan dengan Ryan.

Tampaknya ada dua opsi: (1) Perdagangkan Ryan sebelum opsi $7,5 jutanya menjamin Senin pukul 4 sore, atau (2) pertahankan Ryan di 2022 dan mungkin membayarnya lebih banyak uang. Bahkan tanpa pendaratan Watson, bencana Watson tampak mahal bagi elang. Ian Rapoport adalah yang terbaru.

Ini adalah perubahan besar dari awal bulan ini ketika Hawks terlihat seperti Tidak tertarik berdagang Rayyan. Tim yang putus asa telah menemukan kembali pemain. Sekarang tim apa pun yang tersisa di Ryan, Anda tahu Atlanta berada dalam posisi yang buruk. Dia kelelahan hubungannya dengan Ryan dan tidak bisa bersaing tahun ini. Nilainya jatuh seperti batu.

READ  Jimmy Garoppolo dalam klip viral dari sesuatu yang dia katakan, "Saya tidak bisa membaca bibir"

Jika Hawks mempertahankan Ryan, “pemanis” ini akan bernilai jutaan dolar. Masalah dengan Atlanta adalah tidak ada rencana cadangan tanpa Ryan. Mendaftar untuk quarterback cadangan / entry level yang layak. Draf memiliki beberapa quarterback yang diharapkan akan dimulai pada tahun pertama. Memulai pemain baru dengan menyerang tanpa menahan atau menahan operan adalah resep yang bagus untuk menghancurkan karir pemain pemula ini.

Seluruh situasi telah berantakan. Atlanta tidak memiliki pilihan yang baik. Dia bisa mempertahankan Brian tapi mungkin dia harus menyetujui permintaan maaf finansial yang besar. Jika dia tidak mempertahankan Ryan, dia tidak akan memiliki pilihan yang baik untuk menggantikannya, karena dia pada dasarnya gagal dalam pembangunan kembali multi-tahun.

Masa depan Ryan akan diketahui pada Senin pukul 4 sore.