Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Doctor Strange 2 mengungkapkan tampilan baru terbaik dari X-Men Patrick Stewart di kursi roda

Professor X, Doctor Strange

Suka Doctor Strange dalam multiverse kegilaan Datang di cakrawala dengan tanggal rilisnya, antisipasi mulai meningkat. Iklan baru telah ditampilkan Momen baru dari Wanda Maximoff Elizabeth Olsen Sementara laporan lain mengganggu lagi Bagaimana film ini akan terhubung dengan proyek lain di bioskop dan di Disney +. Dan tentu saja, bahkan itu masih menyisakan seekor gajah berbentuk Patrick Stewart di ruangan itu untuk berbicara.

Dari dulu Marvel Studios telah mengirimkan trailer Super Bowl untuk Dr.Gharib 2Profesor X Patrick Stewart telah menjadi salah satu topik pembicaraan yang paling konsisten mengenai dampak film ini pada MCU. Stewart bahkan mengomentari rekaman itu beberapa kali, Bahkan menyangkal melihatnya sama sekali pada awalnyameskipun Dia mengungkapkan kebahagiaannya untuk kembali dalam versi baru peran Dengan Marvel Studios.

iklan

Dengan karakter utama X-Men menjadi wahyu besar dalam cerita yang luar biasa ini, Marvel telah menunggu untuk membagikan tampilan lengkap tentang seperti apa penampilan Stewart Sekembalinya, dan untuk alasan yang bagus saat itu. Sekarang, sementara citra lengkapnya masih dirahasiakan, momen teatrikal baru-baru ini telah memberikan penggemar penampilan terbaik mereka pada pahlawan ikonik ini.

Tampilan baru Patrick Stewart di Doctor Strange 2

GCV Youtube Saluran telah membagikan tampilan ekstensif di tempat TV Doctor Strange dalam multiverse kegilaantermasuk tampilan baru Profesor X oleh Patrick Stewart.

Marvel Studios

Ini berasal dari teater format ScreenX, yang memperluas bidikan ke kedua sisi film dasar.

iklan

Dr. Strange, kursi roda Profesor X
Marvel Studios

Secara khusus, bidikan ini memberikan tampilan terbaik Charles Xavier Patrick Stewart pada penampilan pertamanya di dalam MCU.

Seluruh bagian belakang kepalanya terlihat melalui layar yang diperluas, meskipun masih terlihat buram dalam bidikan. Fans sekarang juga dapat melihat tutup kepala dari apa yang tampak seperti kursi roda kuning yang dia duduki.

READ  Pegulat Big E mematahkan leher selama Smackdown, menghindari cedera serius
Dr. Strange, kursi roda Profesor X
Marvel Studios

Dalam komik, Profesor X sering terlihat mengendarai kursi kuning, warna dan desain yang tidak sepenuhnya diadaptasi oleh film X-Men Marvel 20th Century Fox. Berikut adalah gambar kursi dari X-Men #4 (1991):

iklan

Kursi roda kuning Profesor X
komik Marvel

Video lengkap dengan cuplikan tambahan dapat dilihat di bawah ini:

Trailer Doctor Strange menunjukkan kursi roda penuh

Sementara Profesor X tidak diragukan lagi adalah pemain yang kuat dalam dirinya sendiri, dia langsung dikenali berkat kursi roda klasik dan kursi roda yang dia pamerkan di komik dan film. Sekarang penggemar dapat melihat bagian belakang kursi ini di trailer baru ini, itu hanya bekerja untuk mendorong kegembiraan kembalinya ke tingkat yang lebih tinggi.

iklan

Marvel Studios telah membuatnya lebih lucu dari sebelumnya untuk memberikan visual komik yang akurat ke MCU selama Fase 4. Baru-baru ini, ini terlihat dengan Setelan baru Peter Parker Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahThe Kemeja Hawaii Vincent D’Onofrio untuk Kingpin pada kaitdan bahkan Falligar the Behemoth di Trailer yang baru dirilis untuk Thor: cinta dan guntur.

Foto-foto di trailer baru ini bisa membuktikannya Marvel menghadirkan akurasi komik yang sama lagi Dengan karakter yang sudah lama diinginkan penggemar di MCU.

Tentu saja, ini adalah hal terdekat yang bisa didapatkan siapa pun untuk melihat Profesor Stewart X secara lengkap hingga penampilan penuh film tersebut. Marvel Studios dan timnya melakukan hal itu Yang mereka bisa untuk menghindari membahas topikDan Setelah semua itu datang Tidak ada tempat untuk rumahDengan penampilannya yang luar biasa, film ini bisa mengungguli ketiganya.

iklan

Doctor Strange dalam multiverse kegilaan Ini akan debut di bioskop pada 6 Mei.

READ  Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi

Ikuti langsung MCU