Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Disney & WWE Bentuk Tag Team untuk Jadikan Disney + Hotstar Rumah Streaming Eksklusif Jaringan WWE di Indonesia

Dengan semakin dekatnya Royal Rumble 2022, WWE dan Disney telah mencapai kesepakatan multi-tahun yang akan menjadikan Disney + Hotstar sebagai rumah streaming eksklusif WWE Network di Indonesia. Ini adalah kesepakatan pertama yang disetujui oleh kedua perusahaan dan akan dimulai pada 30 Januari, hari yang sama dengan Royal Rumble dimulai.

Kesepakatan ini mirip dengan kesepakatan WWE-Peacock di AS, pelanggan Disney + Hotstar di Indonesia akan dapat melakukan streaming konten perpustakaan, bayar per tayang langsung dan acara premium, dan WWE original sebagai bagian dari layanan tingkat standar.

“Sebagai rumah bagi hits global, regional, dan Indonesia, kami sangat senang menyambut perpustakaan konten yang luas dari WWE Network hingga jajaran Disney + Hotstar yang terus berkembang. Dengan konten baru di Disney+ Hotstar ini, kami berharap dapat memperluas jangkauan kami dan melibatkan lebih banyak penonton di Indonesia,” kata Vineet Puri, General Manager, Indonesia, The Walt Disney Company.

Kesepakatan baru bisa menjadi bagian dari strategi presiden WWE Nick Khan untuk memasangkan konten perusahaan dengan layanan streaming populer di masa depan. Ini adalah kesepakatan pertama perusahaan dengan Disney, tetapi di AS, mereka memiliki kesepakatan dengan dua Empat Besar: FOX, dan NBCUniversal.

“The Walt Disney Company telah lama menjadi standar emas dalam menciptakan kekayaan intelektual ikonik yang berfungsi sebagai tulang punggung pertumbuhan bisnis internasional,” kata Nick Khan, Presiden WWE. “Bermitra dengan Disney + Hotstar akan memungkinkan kami untuk menghadirkan konten WWE Network termasuk WrestleMania di platform terbaik di kelasnya kepada penggemar kami yang ada di Indonesia sambil juga memperkenalkan WWE kepada audiens baru di kawasan ini seiring Disney + terus memperluas jangkauannya secara internasional. “

READ  Hubungan bilateral Qatar-Indonesia 'sangat baik': Dubes

Promosi gulat memiliki kesepakatan di Amerika Latin melalui FOX, yang diwarisi Disney sebagai bagian dari merger. Disney juga memiliki hulu, yang memiliki kesepakatan dengan WWE yang akan berakhir sekitar tahun ini. Kesepakatan Hulu termasuk hak re-air AS untuk RAW dan Smackdown, bersama dengan Acara Utama WWE.