Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dimana dan bagaimana cara nonton live Asian Games Hangzhou 2023 di Indonesia?

Dimana dan bagaimana cara nonton live Asian Games Hangzhou 2023 di Indonesia?

Indonesia total telah meraih 446 medali di kompetisi kontinental.

Asian Games Hangzhou, juga dikenal sebagai Asiad, akan segera meluncurkan edisi ke-19. Lokasi Asia adalah Hangzhou, kota sutra Tiongkok. Tiongkok menjadi tuan rumah pertandingan kontinental dua kali, pada tahun 1990 dan 2010, untuk ketiga kalinya. Negara ini telah memenangkan lebih dari 300 medali di Asian Games.

Asian Games dianggap sebagai acara multi-olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade bersama dengan acara kontinental lainnya. Turnamen tahun ini akan menjadi tuan rumah 61 divisi di 40 cabang olahraga. Dengan partisipasi sekitar 12.500 atlet dari 45 negara, ekstravaganza empat tahunan ini akan menjadi Asian Games terbesar yang pernah ada.

Tahun ini akan menjadi saksi debut e-sports dan break dance dalam upaya menarik minat generasi muda. Peristiwa tersebut dianggap sebagai peristiwa bersejarah oleh pihak penyelenggara peristiwa tersebut di atas.

Asian Games ke-19 akan dimulai pada 23 September dengan upacara pembukaan di Hangzhou, Tiongkok. Upacara pembukaan akan diadakan di Stadion Pusat Olahraga Olimpiade Hangzhou Tiongkok, yang dikenal sebagai Teratai Besar.

Stadion canggih ini awalnya dibangun sebagai stadion sepak bola dan kini telah diubah menjadi pusat olahraga Olimpiade skala penuh yang dapat menampung sekitar 80.000 orang sekaligus.

Liputan langsung olahraga India di Khel Now

Upacara pembukaan akan menampilkan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi ramah lingkungan sebagai bagian besar dari program tersebut, serta sebagai penghormatan terhadap warisan budaya Tiongkok.

Kapan dan Di Mana Asian Games Hangzhou 2023 Diselenggarakan?

Asian Games 2023 rencananya akan digelar pada 23 September hingga 8 Oktober di Hangzhou, China, dengan beberapa cabang olahraga seperti sepak bola, bola voli, tenis meja, dan kriket akan dimulai pada 19 September 2023.

READ  Tanar Respathi Sunarthoputra - Melli Darsa & Co - Indonesia

Dimana dan bagaimana cara nonton live streaming Asian Games Hangzhou 2023 di Indonesia?

Asian Games Hangzhou 2023 akan disiarkan langsung di MNCTV, RCTI dan iNews TV.

Dimana dan bagaimana cara nonton live streaming Asian Games Hangzhou 2023 di Indonesia?

Penggemar dapat menyaksikan live streaming Asian Games Hangzhou 2023 di Vision+.

Ikuti Khel Sekarang untuk pembaruan lebih lanjut Facebook, TwitterDan Instagram Dan bergabunglah dengan komunitas kami telegram.