Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Crazy Rich Asians 2’ menunjuk penulis baru, Amy Wang, untuk menggantikan Peter Chiarelli – Tenggat

'Crazy Rich Asians 2' menunjuk penulis baru, Amy Wang, untuk menggantikan Peter Chiarelli - Tenggat

kecuali: Warner Bros. Laure force telah menyiapkan penulis Cina-Australia yang akan datang Amy Wang untuk pena Orang Asia Kaya yang Gila 2Dan Batas waktu dapat diungkapkanDan menggantikan Peter Chiarelli Dan Adele Lim Setelah kontroversi 2019 atas paritas gaji.

Wang mengambil satu-satunya tugas menulis untuk sekuel John M. Cho yang dibintangi Henry Golding dan Constance Wu, Deadline Understood, yang muncul setelah fitur sukses pertama tahun 2018 setelah pengalaman seorang profesor Cina-Amerika bertemu keluarga kaya pacarnya di Singapura. Gemma Chan, Lisa Lowe, Awkwafina, Ken Jeong dan Michelle Yeoh juga membintangi film pertama.

Plot dan detail lainnya sedang dirahasiakan untuk sekuel yang diharapkan, dengan film ketiga juga direncanakan.

Wang adalah editor cerita di Netflix saudara matahari Dari Brad Falchuk dan Byron Wu dan juga mengerjakan serial yang sama dengan yang dibintangi Zoe Saldana dari awal.

Dia saat ini sedang menulis dan menyutradarai fitur horor untuk Paramount Players/QC Entertainment dan telah mengarahkan acara yang mencakup episode Starz’s yang akan datang. kebutaan dan Facebook Birch; Dia memenangkan Cannes Lion Award untuk cerita pendeknya Abnormal pada tahun 2018.

Wang diwakili oleh Kaplan/Peroni, Jackaway, Austin dan Terman.

Di tahun 2019, sekitar setahun kemudian Orang Asia Kaya yang Gila Box office menyala, dan Lim menarik diri dari dua seri yang direncanakan setelah terungkap bahwa dia mendapatkan hampir 10 kali lebih sedikit dari Saran atau penawaran Penulis Chiarelli, argumen untuk pekerjaan itu adalah bahwa Chiarelli adalah seorang penulis berpengalaman yang sebagian besar adalah seorang penulis televisi.

cho Dia menjawab pada saat itu Dalam sebuah pernyataan panjang, dia mengatakan dia berdiri bersama Lim dan bangga “bahwa dia mampu membela ukuran nilainya sendiri dan pergi ketika dia merasa dia diremehkan.”

READ  Charles Osgood, seorang penyiar lama CBS, meninggal dunia pada usia 91 tahun

Begitu berita itu tersiar, Chu mengatakan dia berbicara dengan eksekutif Lim dan Warner untuk mencoba mencapai keseimbangan tetapi saat itu “banyak waktu telah berlalu dan saya menolak tawaran itu.”