Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cleveland Browns Menjadikan Denzel Ward NFL Pemain dengan Bayaran Tertinggi Dengan Perpanjangan Lima Tahun Senilai $100,5 Juta

Cleveland Browns Menjadikan Denzel Ward NFL Pemain dengan Bayaran Tertinggi Dengan Perpanjangan Lima Tahun Senilai $100,5 Juta

Cleveland Browns menandatangani Pro Bowl Cornerback Bangsal Denzel Tori Dandy dari CAA Sports, yang merundingkan kontrak, mengatakan kepada Adam Shifter dari ESPN perpanjangan kontrak lima tahun senilai $ 100,5 juta yang mencakup jaminan $ 71,25 juta.

Pada usia 24, Ward sekarang menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah NFL. Gaji tahunan rata-rata $ 20,1 juta menempatkannya di depan Galen Ramseyyang merupakan cornerback dengan bayaran tertinggi dengan $ 20 juta per musim pada kesepakatan yang dia tandatangani dengan Los Angeles Rams pada tahun 2020.

Ramsey memberi selamat kepada Ward atas kontrak barunya, Indonesia: “Saya sudah menunggu orang lain untuk menyentuh nomor klub 100 itu dan Anda pasti pantas mendapatkannya @denzelward…selamat.”

Ward sekarang terikat kontrak dengan Brown selama enam tahun lagi, hingga musim 2027. Dia terikat kontrak seharga $ 13,294 juta musim ini setelah Brown menggunakan opsi tahun kelima pada kontraknya tahun lalu.

The Browns memilih Ward keempat secara keseluruhan pada tahun 2018, konsep yang sama yang dipilih quarterback Baker Mayfield #1 secara keseluruhan. Ward mendapat kontrak kedua dari Brown, tetapi Mayfield dan waralaba menuju perpecahan setelah Cleveland menukar quarterback. Deshaun Watson Dia menandatangani perpanjangan lima tahun yang dijamin sepenuhnya sebesar $ 230 juta dengannya.

Ward terpilih untuk bergabung dengan dua tim Pro Bowls dalam empat musim pertamanya – tahun rookie-nya pada 2018, dan 2021.

Dia memiliki 10 intersepsi, dua replay untuk touchdown, dan 50 operan bertahan dalam 52 pertandingan.

READ  Pembuat bir menandatangani kontrak dengan Andrew McCutchen