September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Carwell dari Duke menolak berjabat tangan dengan Hubert Davis

Chris Carwell dari Duke menolak berjabat tangan dengan Hubert Davis

Kekalahan hari Sabtu dari Carolina Utara adalah pil pahit bagi Duke Dia merusak pesta perpisahan Mike Krzyowski di Cameron Indoor Stadium Oleh saingan Tar Heels.

Segera setelah itu, asisten Duke Chris Carvel tidak berminat untuk pujian pasca-pertandingan. Carwell, yang bermain untuk Dukes dari 1996-2000, berjalan melintasi garis jabat tangan ke sisi meja pencetak gol. Ketika pelatih North Carolina Hubert Davis mengulurkan tangan, Carwell melewatinya.

Davis, tentu saja, memperhatikan itu. Bagaimana tidak? Dia mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa dia tidak tahu apa yang memicu penghinaan itu.

“Aku tidak tahu apa ini,” Davis berkata. “Saya belum pernah bermain melawannya. Saya tidak mengenalnya secara pribadi.”

Davis, seperti Carawell, sudah lama akrab dengan kompetisi Tobacco Road, setelah bermain di North Carolina dari 1998-92 sebelum bergabung dengan staf pelatih sebagai asisten Roy Williams pada 2012.

The Raleigh News & Observer menjangkau Carrawell untuk pihak yang meremehkannya. Dia mengatakan kepada N&O bahwa itu adalah langkah pembalasan.

Davis “tidak berjabat tangan dengan kami sebelum pertandingan,” Carwell memberi tahu N&O melalui pesan teks.

Hubert Davis menolak berjabat tangan dengan Chris Carrawell dari Duke. (Jared C. Tilton/Getty Images)

Di N&O, Davis dan Krzyzewski bertukar jabat tangan beberapa saat sebelum pertandingan. Davis tidak berada di lapangan karena jabat tangan pra-pertandingan tradisional ketika kru Duke turun ke lapangan di tengah perayaan ramai Krzyzewski.

Ini terlihat akrab

Apa pun penjelasannya, penolakan untuk berjabat tangan akan muncul dalam catatan Carolina Duke. Tapi itu tidak akan menjadi yang pertama. Kembali pada tahun 2003, sepasang mantan pemain yang menjadi pelatih membuat berita yang menghina. Orang ini dibagikan oleh Johnny Dawkins dan Matt Doherty.

READ  Skor pertandingan Celtics Warriors, poin diperoleh: Jaylene Brown, Al Horford memimpin Boston meraih kemenangan di game pertama melawan Golden State.

Dawkins adalah asisten Krzyzewski pada saat itu. Doherty berada di musim ketiga dan terakhir dari mantra naasnya sebagai pelatih kepala untuk Negara Bagian Carolina Utara. Final musim reguler antara kedua tim di Chapel Hill berubah menjadi fisik dengan pemain dan pelatih dari kedua belah pihak terlibat dalam perkelahian sampingan di akhir pertandingan.

Ketika kedua tim bertemu lagi untuk semifinal ACC, Dawkins tidak tertarik untuk berjabat tangan dengan Doherty sebelum pertandingan.

Tidak seperti Carwell dan Davis, Dawkins dan Doherty berhadapan di lapangan sebagai pemain di awal 1980-an. Persaingan pribadi antara mereka kembali beberapa tahun. Tapi penghinaan Dawkins ada hubungannya dengan perkelahian dari pertandingan sebelumnya.

Sementara kontak dalam game antara Duke’s Dahntay Jones dan UNC’s Raymond Felton menyebabkan pertengkaran, hal-hal meningkat dengan asisten Doherty dan Duke Chris Collins di wajah satu sama lain.

Dawkins jelas tidak siap untuk melepaskannya.

Hal sepele itu hidup. Hidup Duke-UNC.