Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cetak biru untuk teleporter lubang cacing kuantum dapat merujuk ke fisika yang lebih dalam: ScienceAlert

Cetak biru untuk teleporter lubang cacing kuantum dapat merujuk ke fisika yang lebih dalam: ScienceAlert

Mentransfer informasi dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa mentransfer partikel atau energi apa pun tampaknya bertentangan dengan semua yang telah kita pelajari dalam sejarah fisika.

Namun, ada beberapa alasan kuat mengapa hal ini terjadikomunikasi heteroseksualIni mungkin tidak hanya dapat diterima, tetapi tergantung pada cara kerjanya, itu dapat mengungkapkan aspek-aspek penting dari realitas yang sampai sekarang tersembunyi dari pandangan.

Fisika antirealitas bukanlah hal yang baru, ia menggambarkan cara untuk menyimpulkan aktivitas dengan tidak adanya sesuatu. Di satu sisi, itu sangat lurus ke depan. Jika anjing Anda menggonggong pada orang asing dan Anda mendengar keheningan saat membuka pintu depan, Anda telah menerima informasi bahwa orang yang dikenal telah memasuki rumah Anda meskipun tidak ada suara.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir pertanyaan tentang versi kuantum dari jenis transmisi ini telah muncul, dengan fisikawan mengeksplorasi kemungkinan mentransmisikan informasi kuantum tanpa pertukaran partikel.

Konsepnya bukan hanya teoretis. Pencitraan hantu menggunakan sepasang foton terjerat yang terpisah untuk menyimpulkan informasi tentang suatu objek tanpa menyerap dan mentransmisikan partikel apa pun.

Seorang peneliti terkemuka di lapangan telah mengusulkan skema eksperimental untuk menguji fisika di balik jenis komunikasi bebas-pertukaran, sebuah metode yang dia sebut counterports.

Seperti yang Anda duga mengingat sifat fisika yang terlibat, komputasi kuantum berperan. Proposal ini menggunakan qubit—versi berbasis probabilitas dari vektor informasi biner klasik—untuk memindahkan informasi dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa interaksi apa pun.

Penelitian Saleh sebelumnya melibatkan pemisahan cahaya melalui susunan kompleks pemisah dan detektor, menunjukkan konsekuensi yang berlawanan dengan intuisi dari informasi yang mencapai tujuan meskipun tidak ada partikel yang membawanya.

READ  Misi pendaratan khusus Mars bertujuan untuk mengalahkan SpaceX

Apa yang fisikawan usulkan adalah skema komputasi baru berdasarkan protokol teoretisnya sebelumnya Diterbitkan pada tahun 2013.

“Sementara Encounter mencapai tujuan akhir dari teleportasi, yaitu, transportasi tanpa tubuh, ia melakukannya dengan luar biasa tanpa ada pembawa informasi yang dapat dideteksi melewatinya,” Dia berkata Fisikawan Hatem Saleh dari University of Bristol di Inggris.

“Jika serangan balik ingin dicapai, jenis komputer kuantum yang sama sekali baru harus dibangun: komputer bebas pertukaran, di mana ujung yang terhubung tidak bertukar partikel apa pun.”

Teleportasi adalah metode mapan untuk mentransfer keadaan kuantum dari satu tempat ke tempat lain. Meskipun perinciannya rumit, ini melibatkan keterikatan beberapa objek dan kemudian memisahkannya dengan jarak yang sewenang-wenang, sebelum dengan hati-hati mengukur objek yang terjerat ke satu tempat dengan cara yang sangat khusus. Setelah makhluk terpisah juga diukur terhadap hasil, dikomunikasikan melalui metode kuno, tindakan teleportasi tercapai.

Hasil akhirnya bukanlah transfer benda padat, tetapi keadaan kuantum yang sangat spesifik. Menyelesaikan pengukuran pada objek asli secara efektif menghancurkannya, yang berarti bahwa instance ini telah secara efektif melompat dari satu tempat ke tempat lain.

Debat adalah bentuk komunikasi kontra kuantum yang menghasilkan transmisi informasi kuantum, seperti teleportasi (hanya tanpa ketidaknyamanan tambahan).

Pertanyaan yang jelas adalah bagaimana. Di sinilah jenis jembatan atau lubang cacing Einstein-Rosen (ER) tertentu masuk, yang dianggap mewakili interferensi atau Hubungan hal-hal yang saling terkait.

Menurut Salih, wormhole lokal jenis ini bisa menjadi media terjadinya anti-niche.

Sementara teori telah dibuat tentang lubang cacing dalam hal lubang hitam, mungkin saja mereka telah mendeskripsikan fenomena terjerat pada skala yang lebih kecil juga. Jika lubang cacing benar-benar ada, mendeskripsikannya mungkin membantu mengisi kekosongan dalam pengetahuan kita tentang sifat dasar materi.

READ  Penjelajah Mars NASA akan mulai membangun gudang sampel pertama di dunia lain

“Tujuannya dalam waktu dekat adalah untuk benar-benar membangun lubang cacing semacam itu di laboratorium, yang kemudian dapat digunakan sebagai tempat uji teori fisika yang bersaing, bahkan teori gravitasi kuantum,” Dia berkata adil.

“Harapan kami pada akhirnya adalah menyediakan akses jarak jauh ke lubang cacing lokal bagi fisikawan, penggemar fisika, dan penggemar untuk mengeksplorasi pertanyaan mendasar tentang alam semesta, termasuk keberadaan dimensi yang lebih tinggi.”

Kita harus mencatat bahwa ini semua teoretis untuk saat ini – dan berdasarkan alasan yang tidak disetujui semua ilmuwan – tetapi ini menambah lapisan intrik lain pada debat ilmiah yang sedang berlangsung tentang anti-komunikasi kuantum dan kemungkinan perannya dalam penelitian.

“Ini adalah tonggak sejarah yang telah kami upayakan selama beberapa tahun,” Dia berkata adil. “Ini memberikan kerangka teoretis dan praktis untuk mengeksplorasi misteri abadi baru tentang alam semesta, seperti sifat sebenarnya dari ruang-waktu.”

Riset dipublikasikan di Sains dan Teknologi Kuantum.