September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Celtics meremukkan 76 poin dengan 48 poin; Marcus Smart mengalami cedera pergelangan kaki saat mengemudi di Jewel Embiid

Celtics meremukkan 76 poin dengan 48 poin;  Marcus Smart mengalami cedera pergelangan kaki saat mengemudi di Jewel Embiid
usatsi

itu Boston Celtics Mereka akhirnya mulai bermain seperti lawan yang mereka harapkan sepanjang musim. Mereka telah menang sembilan kali berturut-turut, termasuk kemenangan 135-87 hari Selasa atas Philadelphia 76ers. Namun, momentum mereka secara keseluruhan mendapat pukulan dalam satu pertandingan sial.

penjaga awal Marcus Cerdas sedang mengemudi Joel Embiid Dia dalam masa transisi dan tersangkut oleh pelopor MVP. Smart langsung jatuh ke tanah dengan rasa sakit yang luar biasa setelah tampaknya melukai pergelangan kakinya. Dia berjuang untuk meletakkan beban di pergelangan kakinya dari sana.

Smart berhasil tetap di tanah untuk menembakkan lemparan bebasnya. Ini secara teknis membuatnya memenuhi syarat untuk kembali ke permainan nanti jika dia mampu secara fisik, tetapi tetap dalam permainan, terlepas dari keberaniannya, tidak selalu merupakan tanda optimisme. Kobe Bryant yang terkenal buruk tetap dalam pertandingan untuk mengambil dua lemparan bebas setelah ia merobek tendon Achilles-nya pada tahun 2013.

Tidak mungkin cedera Smart separah cedera itu, tetapi pada titik ini, tidak ada yang tahu berapa banyak kerusakan yang dia lakukan pada dirinya sendiri di musim gugur. Untungnya, Celtics bertukar bala bantuan pada batas waktu. Derek Putih Dia harus bisa mengambil beberapa kelonggaran defensif jika Smart harus melewatkan waktu yang lama. Tapi harapan Boston kemenangan besar pasca-musim sangat bergantung pada Smart, playmaker terbaik dan bek bintang mereka. Jika tidak ada yang lain, mempertahankan kemenangan beruntun mereka tanpa dia akan sulit.

READ  Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur, Liga Premier: Reaksi pasca-pertandingan, peringkat