Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears mengancam So Tree Star dan memanggil Lou Taylor – Billboard

Britney Spears

Britney Spears Dia secara resmi menargetkan mantan perusahaan manajemen bisnisnya, Tri Star Sports & Entertainment.

Dalam postingan Instagram baru yang diposting pada Rabu (23 Februari), bintang pop itu mengatakan bahwa sebelum mereka “mengusir saya” ke fasilitas perawatan, Tri Star membawanya ke kantor mereka. Pelacur berpakaian cantik … sangat keren dengan ‘Kami di sini untuk membuat Anda merasa istimewa’ [thumbs up emoji] !!!! Dia menulis, sebelum secara spesifik menyebutkan mantan manajernya, “Saya makan siang dengan Lou Taylor dan Robin Greenhill…mereka berkata ‘Britney, lihat fotomu di dinding!’ dengan foto berbingkai hitam putih besar di aula kantor mereka! !!!! Kate Beckinsale juga ada di sana!!!!! Mereka menyanjung saya dan “membuat saya merasa istimewa”… benar… Ini dia yang sama b – mereka membunuhku setelah seminggu!!!! “

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ayahnya, Jamie Spears, “menyembah” Taylor dan Greenhill dan “akan melakukan apa pun yang mereka minta darinya.”

Jelajahi

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

“Tidak ada yang menderita karena apa yang telah mereka lakukan padaku!!!” Spears menyimpulkan. “Aku menjalani semua ini dan mengingat semuanya!!!! Aku akan menuntut s- dari Tri Star!!!! Mereka lolos begitu saja dan aku di sini untuk memperingatkan mereka setiap hari tentang hidupku yang berharga!!! !”

Dugaan kesalahan Taylor dan Treestar telah dianalisis melalui berbagai film dokumenter tentang perwalian Spears dan gerakan #FreeBritney. Netflix Britney vs Spearsmisalnya, mengupas dugaan keterlibatan Taylor di awal pemkab 2008.

Britney mengikuti posting Instagram-nya dengan foto lain – ini sepatu penuh bunga – memanggil saudara perempuannya Jamie Lynn. “Maaf aku Dia menyebutmu sampah Tapi kenapa kau berbohong saat aku pulang??? Ini seperti Anda mencoba yang terbaik untuk berbohong kepada saya dan membuat saya terlihat buruk [heartbroken emoji] !!! Dan jika saya bukan saudara perempuan Anda, saya akan percaya semua yang Anda katakan dalam wawancara Anda … Anda benar-benar dapat dipercaya!!! menakutkan !!!”

Kemudian pelantun “Piece of Me” itu menambahkan, sebagian, bagaimana Jamie Lynn tidak mengizinkan saudara perempuannya mengandung anaknya. ” ” Saya menulis. “Kamu bertingkah seperti kamu memiliki keluarga itu dan aku minta maaf kamu terlalu berlebihan… Aku tahu ayahku mengambil kursi belakang karena dia tidak melakukan perwalian lagi, jadi kurasa kamu merasa seperti bocah kecilmu bisa menjadi bos di sekitar mereka. , tapi aku di sini sebagai kakak perempuanmu untuk menjaga Itu nyata denganmu dan aku menempatkanmu di tempatmu!!!”

“Kamu memiliki hak untuk menceritakan kisahmu tapi jujur ​​waktunya… Itu benar ketika orang menghitung mundur detik sampai aku melakukan sesuatu yang salah, kamu keluar dan benar-benar mengatakan hal-hal yang menyakitkan tentang kebohonganku… Itu sangat tidak mendukung dan agak gila… Sejujurnya saya bertanya-tanya apakah ini semua lelucon dan Anda menguji saya karena itu sangat jauh dari Anda, itu tidak lucu,” tulisnya.

Lihat di bawah.

READ  Katalog Lagu Leonard Cohen diperoleh dari Hipgnosis