Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Bodohnya saya’: Nick Lachey mengatakan di media sosial bahwa dia bereaksi berlebihan setelah kecelakaan dengan seorang fotografer

'Bodohnya saya': Nick Lachey mengatakan di media sosial bahwa dia bereaksi berlebihan setelah kecelakaan dengan seorang fotografer

Sebuah file foto yang diposting pada 18 Maret 2014 menunjukkan karakter TV Nick Lachey, kiri, dan istrinya Vanessa Lachey di pemutaran perdana musim keempat Game of Thrones HBO di New York. ABC mengumumkan pada 6 September 2017, bahwa pasangan itu akan bersaing di “Dancing with the Stars”.

Penyanyi Nick Lachey meminta maaf di media sosial pada hari Senin setelah mengalami kecelakaan dengan seorang fotografer.

Penyanyi, aktor, dan tokoh TV Cincinnati menjadi subjek video Diposting pada 28 Mar TMZDia diduga masuk ke mobil seorang fotografer untuk mencoba mengambil telepon dari tangannya, meninju jendelanya dan mengucapkan kata-kata cabul.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter, Lachey Dia mengatakan dia “jelas bereaksi berlebihan” selama situasi itu Setelah makan malam bersama istrinya, Vanessa Lachey, dan seorang teman di Beverly Hills, California.

Pendapat: Will Smith harus menggunakan suaranya, bukan tinjunya, untuk mendidik tentang vixen

“Saya telah memainkan game ini cukup lama untuk mengetahui bahwa kejenakaan mereka sayangnya adalah bagian dari kesepakatan,” tulisnya. “Bodohnya aku. Aku melakukannya.”

Lachey paling terkenal karena berada di 90 derajat Boyband 98 derajat. Dia dan saudaranya Drew tumbuh dan bersekolah di Cincinnati, begitu pula Justin Jeffrey. Anggota lainnya, Jeff Timmons, juga dibesarkan di Ohio.

Artikel ini awalnya muncul di Cincinnati Enquirer: Nick Lachey mengatakan dia bereaksi berlebihan setelah kecelakaan dengan seorang fotografer

READ  Will Smith menampar Chris Rock itu adalah 'serangan'