Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blue Jays Perdagangan Randall Grechuk untuk Rocky

Blue Jays Perdagangan Randall Grechuk untuk Rocky

The Blue Jays dan Rocky setuju untuk mengirim pemain bertahan untuk berdagang Randall Grechuk Dari Toronto ke Colorado vs. Bek Rimmel TapiaMark Finsand dari MLB.com melaporkan (Melalui Twitter). Jays akan memiliki potensi offside Adrian Pinto dari Rockies, mereka juga akan mengirim uang ke Colorado untuk membantu menutupi kontrak Grichuk, Feinsand. menambahkan.

Grichuk, 30, telah dilihat sebagai kandidat komersial selama lebih dari satu tahun sekarang karena Rockies telah memperdalam campuran outdoor mereka dan kinerja Grichuk telah jatuh. Ditandatangani dengan kontrak lima tahun yang mencakup musim 2019-23, Grichuk masih berutang $9,33 juta musim ini dan berikutnya, sementara Tapia dan Rox menyelesaikan gaji $3,95 juta awal pekan ini. Dia berhak menjadi wasit dan mendominasi selama musim 2023 sendirian. Selisih gaji antar pemain sekitar 14,7 juta dolar.

Grichuk menandatangani kontrak lima tahun senilai $52 juta pada 2 April 2019 — baru dari musim 2018 mencapai 0.245/.301/.502 dengan 25 home run pada 462 penampilan papan. Itu adalah kesepakatan yang sangat menarik bahkan pada saat itu, karena perjuangan abadi Grichuk bekerja di OBP untuk menebus kekuatan dan sarung tangannya yang kuat di lapangan. Bukannya dia bukan pemain yang berguna, tapi Jays sebenarnya mendominasi Grichuk selama dua musim dan benar-benar melakukan sekitar $39-40 juta ditambah apa yang mungkin dia peroleh dalam arbitrase untuk membeli tiga musim pertamanya dengan agen gratis. .

Sejak meletakkan pena di atas kertas, Grichuk telah menggunakan garis hit .242/.286/.448 dengan 65 home run dalam 1.414 penampilan plate. Dari 159 pemain yang telah muncul setidaknya 1.000 billboard dalam tiga tahun rentang, ia peringkat 158 ​​dalam persentase dasar. Untuk pujiannya, Grichuk menahan tingkat serangannya dari 26,4% pada 2018 hingga 20,9% pada 2021, tetapi peningkatan kontak belum menghasilkan rata-rata yang lebih baik dan tingkat gaya berjalannya telah turun menjadi 5,0%. Jelas ada pop di atas rata-rata dalam raketnya, tetapi metrik defensif juga membebani pekerjaan Grichuk di pusat selama dua musim terakhir. Sementara itu, Orang-orang menandatangani George Springer peretasan diterima dari Lourdes Gurriel Jr. Dan Tuscar Hernandez Sejak Grichuk menandatangani perjanjian jangka panjang ini.

READ  Rumor Point Guard: Brogdon, Knicks, Wizards, Morris dan Murray

Ada laporan bahkan saat penguncian berlanjut Tapia bisa bergerak saat melanjutkan transaksi. menambahkan Chris Bryant Menjadi pemain kiri pemula yang baru, dia pasti mempercepat upaya Rockies untuk memindahkan Tapia, yang sebelumnya memegang posisi. Grichuk bisa menjadi bek tengah atau bek kanan utama di Colorado, dan dia akan memberi Rox sedikit lebih banyak kekuatan daripada yang diberikan Tapia – meskipun dengan mengorbankan beberapa kecepatan, persentase inti, dan (bisa dibilang) nilai pertahanan.

Rimmel Tapia |  Richard Maxson USA Today Olahraga

Di Tapia, Jays akan mendapatkan raket kidal yang sangat dibutuhkan untuk membantu menyeimbangkan campuran yang condong ke kanan (dan keseluruhan lineup condong ke kanan). Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain kiri utama Colorado sejak 2019, mencetak gol. ). Tapia memiliki keterampilan bat-to-ball yang kuat, tetapi gaya bolanya yang ekstrem hanya menghasilkan 16 operan di kandang dari 1.186 penampilan untuk dewan sejak 2019. Dia dapat mengoper base saat dibutuhkan (37 steal dengan tingkat keberhasilan 77,1% di atas tiga musim terakhir, sebagai Grichuk, dia bukan orang yang banyak berjalan (6,3% sejak ’19), tetapi dia juga merupakan pemogokan yang solid, sebagaimana dibuktikan oleh pencapaian terbaiknya 13,1% dalam karirnya tahun lalu.

Tapia telah menerima nilai yang kuat di lapangan kiri dari metrik seperti Defensive Runs Saved (4), Ultimate Zone Rating (6.0), dan Outs Above Average (7) sejak membuat penampilan reguler di lineup di Coors Field. Dia setidaknya mampu memainkan posisi yang dipertanyakan, setelah mencetak 189 run di sana dalam karirnya (15 musim lalu, tidak ada di 2020, 83 di 2019). Peringkat ini, ditambah raket kidalnya, membuatnya lebih cocok di daftar pemain Toronto daripada Grechuk yang kidal.

READ  Phillies Bryson Stott dimulai sebagai ujian ketahanan

Meskipun Tapia mungkin bukan bintang yang dibayangkan Rockies ketika ia dinobatkan sebagai 50 pemain potensial teratas dalam olahraga di musim 2016-17, ia telah muncul sebagai pemain bertahan yang solid dengan kecepatan dan keterampilan bermain bola yang lebih baik dari rata-rata. Jays mungkin akan berharap untuk mengeluarkan lebih banyak tendangan voli dari Tapia, dan dengan demikian menghasilkan beberapa kekuatan ekstra, tetapi bahkan jika profil bola volinya tidak berubah, dia bisa menjadi pemain keempat yang berguna untuk klub yang dalam dalam opsi tangan kanan.

Adapun Pinto yang berusia 19 tahun, dia akan memberi Jays kartu liar potensial untuk terhubung ke tingkat yang lebih rendah dari sistem pertanian mereka. Bisbol Amerika memberi peringkat Bento 19 Dalam sistem rocker yang agak tipis musim semi ini, ia menggambarkan baseman 5’6 detik sebagai “kandidat terobosan” yang dapat membuat langkah besar ke depan saat ia beralih dari Liga Musim Panas Dominika ke afiliasi musim penuh.

Pinto memiliki .360/.486/.543 dalam 224 penampilan papan DSL musim lalu, membuat klip 17% kekalahan hanya dengan tingkat pemogokan 8% saat memimpin liga dengan 41 basis yang dicuri. Laporan survei BA memuji koordinasi tangan-mata yang “luar biasa”, keterampilan pengenalan nada tingkat lanjut, dan peningkatan kecepatan. Pemain seukuran dan perawakannya akan selalu skeptis, tetapi mungkin Jays akan merasa lebih baik untuk mendorong Grichuk bermain di tempat lain jika mereka melihat bagian dari kesepakatan sebagai pembelian Pinto yang efektif dari Rockies.