Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang ‘West Side Story’ Rachel Ziegler mengatakan dia tidak diundang ke Oscar – The Hollywood Reporter

Bintang 'West Side Story' Rachel Ziegler mengatakan dia tidak diundang ke Oscar - The Hollywood Reporter

Cerita sisi barat bintang Rachel Ziegler Dia membuat komentar di media sosial tentang tidak menerima undangan ke Oscar akhir bulan ini.

Pada hari Minggu, aktris, 20, ternyata untuk menerbitkan Serangkaian foto di akun Instagram pribadinya disertai dengan caption “You’ve have a good quarter.” Di bagian komentar, seorang pengguna menulis: “Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia kenakan untuk malam Oscar.” Ziegler langsung menanggapi orang itu, menulis, “Saya tidak diundang untuk itu dengan celana olahraga dan kain flanel teman saya.”

Academy Awards ke-94 akan berlangsung pada 27 Maret, dengan Regina Hall, Amy Schumer dan Wanda Sykes sebagai pembawa acara.

Setiap kandidat dan pelamar diberikan sepasang tiket. Tiket lainnya berasal dari jatah yang diberikan kepada masing-masing studio, meski pihak Academy seringkali tidak menemukan tiket tambahan untuk VIP yang ingin hadir.

Ziegler menjelaskan, mencatat bahwa dia mencoba untuk mendapatkan tiket dan berbagi betapa bangganya dia dengan proyek tersebut. “Saya semua berpikir, saya sudah mencoba segalanya tetapi sepertinya tidak terjadi:”) Saya akan mengakar cerita Sisi Barat dari sofa saya dan bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan tanpa lelah 3 tahun yang lalu . “

Steven Spielberg Cerita sisi barat Bersaing untuk foto terbaik dalam kategori yang mencakup kekuatan anjing Dan kuda. Film ini menerima enam nominasi lainnya termasuk Sutradara Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Ariana Debus. Sementara Ziggler tidak dinominasikan untuk Academy Award, dia memenangkan Golden Globe untuk penampilannya sebagai Maria.

Zegler, yang saat ini sedang syuting Mark Webb putri Salju Di London untuk Disney – studio yang sama yang mendistribusikan Cerita sisi barat Dia melanjutkan, “Saya harap keajaiban terjadi pada menit terakhir dan saya dapat merayakan film kami secara langsung, tetapi hei, kadang-kadang begitulah, saya kira.”

READ  LAPD bersiap menghadapi pengunjuk rasa anti-Israel yang mencoba mengganggu Oscar

Mengacu pada banyak komentar yang mengungkapkan keheranan, Ziegler melanjutkan dengan menulis topik: “Terima kasih atas semua kejutan dan kemarahan – saya juga kecewa. Tapi tidak masalah. Sangat bangga dengan film kami.”

Reporter Hollywood Dia menghubungi perwakilan Ziegler, Academy of Motion Picture Arts and Sciences, dan Disney.

Di bawah ini, seorang pengguna Twitter mengambil tangkapan layar dari komentar Instagram Zegler sebagai tanggapan atas klaimnya bahwa dia tidak diundang ke Oscar.

Pada Minggu sore, Ziegler melalui Twitter mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungannya dan untuk mengklarifikasi pemahamannya bahwa “banyak pekerjaan” digunakan untuk produksi film dan acara penghargaan.

Dia menulis: “Ya ampun! Saya menghargai semua dukungan, saya sangat menghargainya. Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan banyak pekerjaan dilakukan di belakang layar untuk membuat keajaiban film terjadi. Ini berlaku untuk film. produksi (seperti yang saya sangat beruntung untuk syuting Saat ini di London)…”

Dalam tweet lanjutan, Ziegler mengakhiri kalimatnya: “…dan penghargaannya sama. Mari kita semua menghormati prosesnya dan saya akan mengeluarkan ponsel x R saya.”

Satu hari pada suatu waktu Ikut serta dalam pertunjukan dan dengan cinta-Ku Pencipta Gloria Calderon-Kellett mentweet sebagai tanggapan:

14:53: Perbarui dengan tindak lanjut tweet Ziegler.

READ  "Cowboy Carter" karya Beyoncé menghabiskan minggu kedua di nomor satu

16:10: Perbarui dengan tweet Gloria Calderon-Kellett.