Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Biden mengatakan AS tidak akan mencoba menggulingkan Putin, beberapa bulan setelah mengatakan dia ‘tidak bisa tetap berkuasa’

Biden mengatakan AS tidak akan mencoba menggulingkan Putin, beberapa bulan setelah mengatakan dia 'tidak bisa tetap berkuasa'

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Presiden Biden mengatakan Amerika Serikat tidak akan menekan untuk menggulingkan Presiden Rusia Vladimir Putin Namun, pada hari Rabu, dia mengatakan pada bulan Maret bahwa Putin “tidak bisa tetap berkuasa.”

Biden membuat pernyataan itu dalam op-ed Rabu di New York Times, di mana ia menguraikan apa yang akan dan tidak akan dilakukan pemerintahannya di Ukraina. Biden mengejek Putin sebagai penjahat perang dan Sebelumnya menyerukan pemecatannya Sebagai kepala negara Rusia, tetapi sekarang dia telah mengubah nadanya.

“Kami tidak mencari perang antara NATO dan Rusia.” Buku Biden. “Meskipun saya tidak setuju dengan Tuan Putin, dan menganggap tindakannya keterlaluan, Amerika Serikat tidak akan berusaha menyebabkan penggulingannya di Moskow.”

“Selama Amerika Serikat atau sekutu kami tidak diserang, kami tidak akan terlibat langsung dalam konflik ini, baik dengan mengirimkan pasukan Amerika untuk berperang di Ukraina atau dengan menyerang pasukan Rusia,” tambahnya.

Lavrov Rusia Bantah Putin

Presiden Joe Biden dan Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu di Jenewa, Swiss, 16 Juni 2021.
(AP Photo/Alexander Zemlanichenko, Kumpulan File)

Gedung Putih melenyapkan pasukan AS dengan tidak pergi ke Ukraina setelah komentar Biden di Polandia

Pejabat Gedung Putih sebelumnya harus menolak seruan Biden agar Putin dipecat pada bulan Maret, dengan pejabat Gedung Putih saat itu mengatakan pandangan Biden adalah bahwa “Putin tidak dapat diizinkan untuk menjalankan kekuasaan atas tetangganya atau wilayahnya,” menambahkan bahwa dia tidak mendorong untuk “mengubah sistem.”

Pemecatan Putin hanyalah masalah terbaru yang harus dibersihkan Gedung Putih tentang pernyataan Biden, sebuah tren yang dicatat oleh presiden dan Dikatakan bahwa dia tidak puas dengan.

READ  Bantuan untuk Israel dan Hamas: Jalur laut baru untuk bantuan Gaza berada di jalur yang benar

“Apa yang disebut pembersihan, katanya kepada para penasihat, merusaknya dan mengikis kredibilitas yang telah memicu kebangkitannya. Lebih buruk lagi, itu memicu poin pembicaraan Partai Republik bahwa dia tidak dalam kepemimpinan penuh,” NBC News melaporkan Selasa.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Dalam beberapa bulan terakhir, pejabat Gedung Putih telah menarik kembali komentar presiden tentang rezim Putin, klaimnya bahwa pasukan AS akan dikerahkan ke Ukraina, dan pernyataannya bahwa militer AS akan campur tangan jika China menginvasi Taiwan. Yang terakhir harus Dijelaskan tiga kali terpisah.