Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bertamina Indonesia telah membatalkan rencananya untuk membeli minyak dari Rusia

© Dikeluarkan oleh Shutterstock
Bertamina di Indonesia.

Bertamina, perusahaan minyak dan gas nasional Indonesia, telah memutuskan untuk membatalkan rencana pembelian minyak mentah dengan harga diskon dari Rusia sebelumnya karena cadangan bahan bakar dalam negeri saat ini dianggap mencukupi.

“Kami tidak membeli (minyak mentah) dari Rusia, karena jika melihat kilang kami, ternyata stok kami cukup,” kata Nike Vidyavati, Direktur Jenderal Bertamina, Jumat.

Vidyavati mengatakan dalam penyelidikan pemerintah terhadap energi dan pertambangan pada bulan Maret bahwa perusahaan milik negara itu ingin membeli minyak mentah yang lebih murah dari Rusia, yang menghadapi sanksi Barat setelah invasi ke Ukraina.

Ekonomi terbesar di Asia Tenggara membutuhkan minyak murah untuk mengendalikan inflasi, dan dari mana pun asalnya, membeli dari Rusia telah menuai kritik keras dan tuduhan bahwa itu hanya akan mendukung dada perang Presiden Vladimir Putin, kata FT.

Jika harga minyak yang tinggi terus berlanjut, Indonesia dapat memangkas tingkat pertumbuhannya sebesar persentase poin penuh dan memperlambat laju pertumbuhan negara-negara berkembang utama lainnya yang mengimpor minyak dalam jumlah besar, tulis Intermit Gill, wakil presiden Bank Dunia untuk Pembangunan yang Sama, Keuangan. dan Institusi. Dalam posting blog di bulan Maret

India, salah satu konsumen minyak terbesar, dilaporkan dalam pembicaraan bilateral dengan Moskow untuk membeli minyak Rusia dengan diskon lebih tinggi.

Direkomendasikan untukmu

JXTG Nippon Oil & Energy Corp. pada hari Jumat, 19 November 2021 di Tokyo, Jepang.  Nozel pompa bahan bakar di SPBU Eneos dioperasikan oleh.  Harga bensin di Jepang telah naik ke level tertinggi tujuh tahun dalam beberapa pekan terakhir.

Maaf, tetapi untuk Anda, minyak diperdagangkan seharga $ 250 per barel

READ  Stanchard Bermitra dengan Credivo untuk BNPL