Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bernardino, Perempuan Kaca Cegah Indonesia Buka Pertahankan Gelar Sea Games

The Glass Girls mengguncang Indonesia yang berani di kuarter ketiga besar di awal SEA Games mereka

MANILA, Filipina – The Glass wanita maju ke debut sukses ketika mereka mengalahkan Indonesia 93-77 pada Senin, 16 Mei di Asian Games Tenggara di Vietnam.

Afril Bernardino mencetak 16 poin, 9 rebound, 4 pencurian, dan 3 blok di Tri-District Sporting Hall-nya di Hanoi untuk memimpin Filipina ke awal yang menjanjikan dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar mereka.

Indonesia masuk dengan Filipina di babak pertama, tertinggal satu penguasaan bola sebelum para wanita Glass secara bertahap mundur di kuarter ketiga.

Filipina menyoroti leg ketiga 16-6 dengan keunggulan 56-44 atas Ana Castillo dan Coffey Pat.

Di kuarter ketiga, Glass women mengalahkan Indonesia 32-19.

Setelah gagal mempertahankan medali emas Filipina di game 3×3, Janine Pontezos menyalip Bernardino dengan 15 poin dan 3 assist saat keduanya mencoba bangkit dalam permainan bola basket 5-ke-5.

Pat menyelesaikan dengan 11 poin dan 2 steal, dengan Camille Clarin menambahkan 11 poin lagi.

Zack Cabin membuat kehadirannya terasa dengan 8 poin, 7 assist dan 2 steal untuk Filipina, yang menghadapi rival Thailand di final SEA Games 2019, Rabu.

Nathania Claresta Arvil dari Indonesia, yang menyerahkan maksimal 19 poin dalam satu pertandingan, berada di ambang kekalahan. – Rappler.com

READ  Malaysia, Indonesia Saravanan mengatakan dia akan menandatangani nota kesepahaman tentang pekerja rumah tangga Indonesia minggu ini