November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berbicara tentang Indonesia: Kovit-19, Pemulihan Ekonomi dan Ekonomi Pengetahuan

Foto oleh Julius Satria Vijaya untuk Andara.

Epidemi Kovit-19 telah menyebabkan Indonesia mengalami kemerosotan ekonomi terburuk sejak krisis keuangan 1997-98, yang merupakan tantangan serius untuk pemulihan. Kovit-19 melanda di tengah upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan peran iptek dalam pembangunan ekonomi. Pemerintah memberlakukan undang-undang ilmu pengetahuan dan teknologi baru pada tahun 2019 dan menciptakan lembaga penelitian dan inovasi nasional baru yang disebut BRIN.

Di podcast Talking Indonesia minggu ini, Dr. Dave McRae mengobrol Profesor Arif Anshori Yousuf, Direktur Pendiri SDGs Center di Universitas Padjajaran, tentang dampak ekonomi Pemerintah-19, jalan menuju pemulihan Indonesia, dan potensi produksi dan pemanfaatan pengetahuan sebagai bagian dari pemulihan ini ke apa yang disebut ekonomi pengetahuan .

Episode hari ini adalah episode terbaru dari episode “Policy in Focus” talkie Indonesia yang disponsori oleh Intellectual Property Initiative (KSI), sebuah kemitraan antara pemerintah Australia dan Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan sumber daya di kelas kebijakan pembangunan. Serial ini akan muncul dari waktu ke waktu dalam beberapa minggu untuk episode reguler berbahasa Indonesia. Komentar yang dibuat dalam episode podcast ini tidak mewakili pandangan pemerintah Australia atau Indonesia.

Docking diselenggarakan bersama oleh Indonesia Podcast Dr Dave McGray Dari Institut Asia Universitas Melbourne, Dr Annisa Beta Dari Sekolah Budaya dan Komunikasi, Universitas Melbourne, Dr. Gemma Burde Dari Universitas Monash, dan Dr. Charlotte Chettiajadi Dari Universitas Manajemen Singapura.

Lihat podcast bahasa Indonesia baru setiap dua minggu. Cari tahu episode sebelumnya di sini dan berlangganan di sini Podcast Apple Atau dengarkan melalui aplikasi podcasting favorit Anda.

READ  Long John Silvers Plot 54 Restoran di Indonesia