Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berani dan Cantik: Sheila tercengang mendengar bahwa Stevie masih hidup

Berani dan Cantik: Sheila tercengang mendengar bahwa Stevie masih hidup

Di rumah sakit di kamar Stevie, Thomas tidak percaya ini terjadi. Ridge memegang Taylor saat mereka meyakinkan putri mereka bahwa mereka ada untuknya.

lagi: Alumni B&B berbagi kerugian yang sulit

Di kamar Sheila, Deacon mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal – dia tahu betapa dia mencintai Art. Sheila mengendus, “Jangan katakan ‘Aku cinta.'” Deacon tidak bisa melewati penembakan dan Finn pergi.

lagi: Bisakah sosok Y&R cocok dengan B&B?

Di stan, Hope dan Liam memutuskan untuk memanfaatkan kesunyian dan mulai merobek pakaian masing-masing. Kemudian Brooke masuk dan Hope mengingatkannya dengan lantang bahwa anak-anak tidak ada di sana. Hossam, yang merasa tidak enak, memanggilnya untuk tinggal jika dia ingin bicara. Amal meliriknya tetapi bertanya kepada ibunya, “Apa yang terjadi?” Brooke mengakui, “Saya khawatir tentang Ridge. Perasaan inilah yang saya dapatkan.” Itu tidak tergantung pada apa pun selain hubungannya dengan dia. Dia hanya merasa ada sesuatu yang sangat salah. “Sesuatu yang dia rasakan.” Hope berpikir itu masuk akal karena mereka berpisah sekarang. Liam tahu kehadiran Taylor memperumit banyak hal, tapi untungnya dia tidak sendirian sekarang. Harapan percaya bahwa dia akhirnya akan kembali ke ibunya. Brooke berpikir mungkin ide yang bagus bagi Ridge untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Dia memuja mereka tetapi khawatir bahwa dia tidak memberikan perhatian yang cukup kepada Stevie ketika dia masih muda. Dia memiliki banyak untuk menebus. “Hidup ini singkat.”

Di rumah sakit, Ridge mendesak Stevie untuk mengambil semua kekuatannya dan kembali kepada mereka. Ini tidak akan berakhir seperti ini karena orang acak ingin mengambil masa depan mereka. Thomas mengambil tempat mereka di sisi saudara perempuannya dan menyesal bahwa dia masih diam – dia selalu bergerak. Katakan padanya dia harus kembali karena anak-anak membutuhkannya. runtuh. “Dan aku membutuhkanmu. Kamu adalah sahabatku.” Thomas memohon padanya untuk kembali kepada mereka saat dia menangis. Bridget datang dan membutuhkan cek Stevie, keluarganya pergi.
Taylor, Ridge, Thomas, Rumah Sakit Stevie B&B

READ  Jason Alexander menghormati bintang Seinfeld, Estelle Harris

Di koridor rumah sakit, Thomas bertanya, “Apa yang terjadi malam ini?” Ridge tidak tahu dan berbicara tentang kepergian Finn. Taylor berseru, “Dia baru saja pergi!” Dia bertanya-tanya monster macam apa yang akan menembak mereka dan membiarkan mereka tergeletak di gang. “Siapa yang akan melakukan ini?!?”
Taylor, ridge tunggu B&B

Di hotel, Dickon tidak tahu harus berkata apa untuk membantu Sheila. Dia mengenakan mantelnya dan berbaring di sampingnya di tempat tidur. Dia meminta daikon untuk menemukan mereka. Dia menjelaskan bahwa dia mengambil sampah di luar. Dia bertanya apakah dia telah melihat hal lain yang menunjukkan siapa yang melakukan ini. Diaken mengatakan siapa yang sudah lama pergi. Dia bertanya-tanya orang sakit macam apa yang akan melakukan hal seperti itu. Sheila berkedip untuk melakukan pemotretan. Diaken itu berkata kepadanya, “Sheila. Aku bersamamu.” Sheila tidak bisa mengerti apa yang dia lakukan di gang – itu tidak masuk akal. Dia menangis, “Aku mulai mengenalnya.” Dia rusak lagi karena dia bilang dia sangat mencintainya dan sekarang masa depan itu hilang. Diakon sangat menyesal. Sheila menangis dalam pelukannya.
Deacon Comfort Sheila B&B

Di kabin, Brooke khawatir Ridge belum menanggapinya. Amal menyadari bahwa perasaan ini benar-benar angka baginya. Brooke berpikir ini berarti ada sesuatu yang terjadi. Ridge adalah suaminya dan jika dia mengalami sesuatu, dia ingin berada di sana untuknya.

lagi: Akankah Stevie mati?

Di ruang tunggu rumah sakit, Blower Ridge berkata, “Apa yang terjadi di gang itu?” Thomas bertanya-tanya apa yang mereka lakukan di sana. “Stevie tidak bisa…” Taylor meyakinkannya bahwa Stevie tidak akan kemana-mana. Thomas bertanya-tanya apakah Stevie melihat Finn tertembak. Mau tak mau Taylor memikirkan Sheila sekarang. Fin sudah pergi.
Ridge, Taylor B&B Samping Tempat Tidur

READ  Priyanka Chopra Jonas oleh Rosie O'Donnell: Google nama saya

Di kamarnya, Diakon Sheila meyakinkan bahwa putranya tahu bahwa dia mencintainya. Anda ingin pergi ke rumah sakit untuk melihatnya lagi. Deacon memperingatkan bahwa dia mungkin bertemu dengan keluarga Steffy – dia harus menelepon Ridge dan memberitahunya bahwa putrinya tertembak. Dia menebak Ridge, dan Taylor dan Thomas langsung menuju ke rumah sakit untuk mendesaknya agar bertarung. Sheila bingung ketika dia berbicara tentang Stevie lewat. Deacon memberi tahu Sheila yang tertegun bahwa Stevie masih hidup.

lagi: Chicago Fire Menggairahkan Pengembalian Besar

Di kabin, Brock terus mencari surat dari Ridge. Hope dan William bertanya-tanya apakah mereka bisa melakukan apa saja. Brooke berterima kasih atas dukungan mereka dan mengatakan dia mencintai mereka. Lalu, ketuk pintunya. Dia adalah seorang diaken. Dia ingin memeriksa dan melihat apakah mereka baik-baik saja. Melihat ekspresi mereka, dia dengan cepat menyadari bahwa mereka tidak didengar. Brooke bertanya apakah ada yang salah. “Apakah itu punggungan?” Deacon memperingatkan bahwa mereka perlu bersiap untuk kejutan itu. Harapan mengatakan itu membuatnya takut. Deacon berkata dia bekerja di Il Giardino malam ini dan membawa sampah keluar… dan saat itulah dia melihat mereka. Hossam bertanya, “Siapa yang melihat?” Deacon menjawab, “Fin dan Stevie. Mereka tertembak.”

lagi: B&B Evolution akan hadir sekarang untuk Deacon?!?

Di rumah sakit, Ridge menyesal bahwa seorang anak laki-laki kehilangan ayahnya malam ini. Taylor berteriak Stevie akan membutuhkan mereka tidak seperti sebelumnya. Thomas marah atas kepergian Finn dan Stevie berjuang untuk hidupnya. Taylor meyakinkannya, tetapi mengakui bahwa dia takut. Ridge juga. Lift terbuka dan Sheila muncul. “Bagaimana Stevie?” Thomas mengatakan padanya bahwa dia masih hidup. Ridge menambahkan, “Hampir saja, tapi kami bersyukur.” Taylor memberi tahu Sheila bahwa dia sangat menyesal atas kehilangan dan rasa sakit yang dia rasakan saat ini. Dia menariknya di dada. Thomas mengerutkan kening ketika Sheila menjawab, maafkan aku. Saya minta maaf.”

READ  Seri Baru Phoebe Waller-Bridge Hadir di Amazon Prime Video - Batas Waktu

lagi: Chicago Fire: Kekacauan Violet dan Kepala Hawkins

di sebelah atau di sebelah Yang Berani dan Cantik: Lee mengganggu Sheilapertemuan keluarga Stevie.

jangan lewatkan Gambar-gambar bagus dari Bold & Beautiful Dalam galeri foto di bawah ini.

Harap dicatat bahwa jika Anda membeli sesuatu dengan mengklik tautan di dalam cerita ini, kami mungkin menerima komisi kecil dari penjualan.

Rindu episode hari ini? mengejar ketinggalan Paramount Plus.