Mei 25, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bella Hadid berharap dia tidak mendapatkan operasi hidung pada usia 14

Bella Hadid berharap dia tidak mendapatkan operasi hidung pada usia 14

“Saya berharap saya telah menjaga hidung kakek saya.”

Setelah bertahun-tahun berspekulasi tentang operasi plastik hingga remaja dan dewasa, Bella Hadid Dia menempatkan hal-hal lurus.

Berbicara kepada majalah Vogue Untuk cerita sampul majalah pada bulan April, Bella menjelaskan sejarah prosedur kosmetik — dan menjelaskan mengapa dia hanya menyesali satu prosedur.

Gambar Arnold Jerocki / GC melalui Getty Images

“Saya berharap saya telah menjaga hidung kakek-nenek saya, saya pikir saya akan tumbuh di dalamnya,” kata model, sekarang 25, merujuk pada operasi hidung yang dia lakukan pada usia 14 tahun.

Karwai Tang/WireImage melalui Getty Images

Adapun rumor lama bahwa dia juga menggunakan pengisi kulit dan pembedahan mengubah berbagai bagian wajahnya – internet kadang-kadang yakin dia memiliki pengencangan mata dan pengurangan rahang – Bella mencatat bahwa tidak ada kebenaran untuk klaim ini.

Victor Boyko / Getty Images

Ibunya, Yolanda Hadid, Dia mengatakan hal yang sama Saat membela Bella dari sikap skeptis di media sosial pada tahun 2019.

“Orang-orang mengira saya benar-benar memakai wajah saya karena satu foto saya sebagai remaja terlihat bengkak,” kata Bella. “Aku yakin kamu tidak terlihat seperti berumur 13 tahun, kan? Aku tidak pernah menggunakan filler. Mari kita akhiri saja. Aku tidak masalah dengan itu, tapi itu bukan untukku. “

Vittorio Zunino Cilotto/Getty Images

“Siapa pun yang mengira saya mengangkat mata saya atau apa pun namanya – itu plester wajah! Saya menawarkan trik terbaik dalam buku ini,” lanjutnya, menambahkan bahwa tuduhan publik tentang modifikasi tubuh berkontribusi pada pengalamannya dengan Sindrom penipukeadaan psikologis yang ditandai dengan perasaan ragu dan tidak berharga.

Tandai Gambar Piasecki/GC melalui Getty Images

“Saya memiliki sindrom penipu ini di mana orang membuat saya merasa seperti saya tidak pantas mendapatkan semua ini,” kata Bella. “Orang-orang selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi apa yang harus saya katakan adalah bahwa saya selalu disalahpahami di bidang pekerjaan saya dan oleh orang-orang di sekitar saya.”

Edward Berthelot / Getty Images

Bella berbicara tentang bagaimana perbandingan awal dengan kakak perempuannya dibuat, Gigi HadidItu akhirnya memengaruhi cara dia melihat dirinya sendiri juga. “Saya adalah saudara perempuan yang jelek. Saya berambut cokelat. Saya tidak secantik Gigi, dan saya tidak ekstrovert,” katanya. “Itulah yang benar-benar dikatakan orang tentang saya. Sayangnya ketika Anda diberitahu banyak hal, Anda hanya mempercayainya.”

Vittorio Zunino Cilotto/Getty Images

“Saya selalu bertanya pada diri sendiri, ‘Bagaimana seorang gadis dengan rasa tidak aman yang luar biasa, kecemasan, depresi, masalah citra tubuh, masalah makan, yang benci disentuh, yang memiliki kecemasan sosial yang parah – apa yang saya lakukan dalam bisnis ini?”

Gambar Neil Mockford / JC melalui Getty Images

Bella mengingat, “Tetapi selama bertahun-tahun saya telah menjadi aktris yang baik. Saya memakai wajah yang sangat tersenyum, atau wajah yang sangat kuat. Saya selalu merasa memiliki sesuatu untuk dibuktikan.”

Samir Hussain/WireImage melalui Getty Images

“Orang bisa mengatakan apa saja tentang penampilan saya, bagaimana saya berbicara, bagaimana saya bertindak. Tapi dalam tujuh tahun saya tidak pernah melewatkan pekerjaan, atau membatalkan pekerjaan, dan terlambat untuk pekerjaan,” katanya. “Tidak ada yang bisa mengatakan saya tidak bekerja keras.”

Simak wawancara selengkapnya di sini.

READ  Will Smith menampar Chris Rock itu adalah 'serangan'