September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beberapa kategori akan disajikan dalam pra-pertunjukan dan kemudian di TV langsung dalam upaya terbaru untuk meningkatkan peringkat – Tenggat

Beberapa kategori akan disajikan dalam pra-pertunjukan dan kemudian di TV langsung dalam upaya terbaru untuk meningkatkan peringkat - Tenggat
waktu pengiriman

Delapan dari 23 kategori Oscar akan memenangkan ini bukan Itu disajikan langsung pada siaran 27 Maret; Sebaliknya, mereka akan direkam tepat sebelum siaran televisi di antara penonton dan kemudian diputar di titik-titik selama pertunjukan. Dalam sepucuk surat yang baru saja keluar dari Presiden AMPAS David Rubin kepada para nominasi dan anggota, penjelasan tentang perubahan tersebut ditawarkan, tetapi ini jelas merupakan upaya untuk memperluas penonton untuk pertunjukan.

Sound Of Metal Oscars Suara Terbaik
ABC melalui YouTube

Sumber akademi mengatakan keputusan itu mengikuti saran dari ABC, “industri” dan di tempat lain, bahwa komentar dibuat dengan alasan bahwa kebutuhan untuk meningkatkan dan mempertahankan interaksi pemirsa sangat penting. Ini adalah fokusnya Dia hidup Tunjukkan, ini sangat penting dalam menciptakan minat. fakta bahwa Bukit pasir Dia adalah satu-satunya nominasi Film Terbaik yang telah menghasilkan lebih dari $100 juta, dan kolom dukungan terkenal seperti Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Dan Tidak ada waktu untuk mati Itu sebagian besar diabaikan Dalam kategori utama, hal itu mungkin juga menjadi faktor yang mengarah pada inisiatif AMPAS baru-baru ini dari Suara #OscarsFan favoritmu di Twitter dalam kontes yang sedang berlangsung di Twitter hingga 3 Maret.

Jelas, kekuatan yang telah dirasakan sekarang – atau tidak pernah – waktu untuk membayangkan kembali pertunjukan Oscar, tetapi bukan ide baru untuk benar-benar mencetak beberapa kategori yang telah dipilih sebelumnya, mengubahnya dan kemudian mencoba mengintegrasikannya dengan mulus ke dalam menunjukkan. Dulu Usulan di tahun 2019 Untuk melakukan hal yang sama, tapi terlepas setelah menangis. Ini selalu menjadi garis merah bagi Direksi, yang terdiri dari beberapa gubernur yang mewakili kategori yang terkena dampak, yaitu dokumenter (short subject), editing film, makeup dan hair styling, musik (original score), production design, short film (animasi), film Pendek (live action) dan audio.

Nominasi Oscar: “The Power Of The Dog”, “Dune” Daftar Teratas; “Mengemudikan Mobil Saya” Di Antara Kejutan Besar

Kategori yang akan ditampilkan secara langsung dalam siaran tersebut adalah Pemeran Pemeran Utama, Pemeran Pemeran Pendukung, Pemeran Utama Pemeran Utama, Pemeran Pemeran Pendukung, Film Animasi, Sinematografi, Desain Kostum, Penyutradaraan, Dokumenter (Fitur), Film Fitur Internasional, Musik (lagu asli), efek visual, penulisan (naskah yang diadaptasi), penulisan (naskah asli), dan gambar terbaik.

READ  "Keduanya benar-benar patah hati," kata sumber tersebut.

Akademi ingin memastikan bahwa tidak satu pun dari 23 kategori yang keluar dari pertunjukan dan tidak akan ditampilkan di karpet merah atau pertunjukan yang mengarah ke Oscar. Sebaliknya, itu akan disajikan tepat sebelum dimulainya siaran langsung di depan penonton penuh di Teater Dolby dan kemudian dimasukkan ke dalam siaran televisi tiga jam yang sebenarnya.

Akademi Seni dan Sains Gambar Bergerak
AMPA

Bertentangan dengan upaya sebelumnya, cabang tidak diberikan jaminan bahwa jika kategori mereka didaftarkan sebelumnya sebelum siaran tahun ini dimulai, mereka akan berada dalam tampilan langsung yang sebenarnya. selanjutnya umum. Sebaliknya, sumber mengatakan mereka akan melihat bagaimana Academy Awards ke-94 tahun ini diterima, dan kemudian membuat keputusan tentang Academy Awards ke-95 dan seterusnya. Mereka berjanji bahwa setiap pemenang akan memiliki “momen perayaan” seperti biasa dan akan terlihat di TV, tetapi fokusnya adalah menciptakan lebih banyak komedi langsung, musik, klip film, dan elemen lain yang digunakan untuk menciptakan siaran yang menghibur.

Analisis nominasi Oscar: Film-filmnya bagus, tetapi apakah ini sekarang ‘kekuatan anjing’ dan persaingan Netflix untuk kalah?

Tentu saja ini adalah cetakan yang sama yang telah dilakukan oleh Tonys dan Grammy selama bertahun-tahun, bahkan tanpa semua kategori mendapatkan perlakuan yang sama pada siaran TV yang sebenarnya karena Akademi terlihat menjanjikan. Semuanya jatuh ke Will Packer, produser Academy Awards tahun ini, jadi tekanannya pasti ada Di. Tentu saja, Oscar dengan peringkat tertinggi adalah yang memiliki “kepentingan radikal”, yaitu film yang sudah dimiliki orang. Saya melihat, Inilah sebabnya mengapa bertahun-tahun seperti film Titanic, Penguasa Cincin, Dan Macan kumbang Mereka ikut serta, juga menarik lebih banyak penonton. Tanpa itu, menuju AMPAS tahun ini secara signifikan, tantangannya jelas lebih besar dan ini tampaknya menjadi jawaban kehati-hatian.

READ  Shay Mitchell memposting foto pertama putri keduanya dengan pacarnya Matty Babel

Ini pesannya secara keseluruhan:

Kolega yang terhormat, Anggota Akademi yang terhormat,

Kami sangat senang mempersembahkan siaran Academy Awards ke-94 yang menghormati pencapaian tahun ini dalam film dan memberikan hiburan tanpa batas kepada pemirsa global pecinta film kami. Setelah mendengarkan dengan seksama umpan balik dan saran dari komunitas film kami, mitra jaringan kami, dan semua orang yang menyukai Oscar, jelas bahwa kami perlu membuat beberapa keputusan siaran yang terbaik untuk masa depan acara kami dan kami. organisasi.

Saat memutuskan bagaimana memproduksi Oscar, kami memahami bahwa ini adalah acara TV langsung dan kami harus memprioritaskan pemirsa TV untuk meningkatkan interaksi pemirsa dan menjaga keaktifan, pergerakan, dan relevansi program. Ini telah menjadi fokus diskusi penting selama beberapa waktu. Kami melakukan ini sambil juga mengingat pentingnya kandidat kami memiliki pengalaman sekali seumur hidup.

Untuk memberikan lebih banyak waktu dan kesempatan bagi penonton untuk dihibur dan terlibat melalui komedi, nomor musik, paket klip film dan upeti film, perubahan akan terjadi dalam produksi pertunjukan. Produser acara tahun ini dan pimpinan Akademi dengan pengawasan Academy Awards membuat keputusan, dengan dukungan dari pejabat dan Komite Penghargaan, bahwa setiap kategori penghargaan harus ditayangkan di televisi siaran, meskipun delapan penghargaan awalnya akan diberikan di Teater Dolby di jam sebelum Mulai siaran langsung.

mereka akan bukan Itu disajikan di pemutaran perdana atau di karpet merah, seperti yang diharapkan beberapa orang. Sebagai gantinya, upacara tatap muka di Teater Dolby akan dimulai satu jam lebih awal untuk mempersembahkan delapan kategori penghargaan sebelum dimulainya siaran langsung TV. Presentasi ini kemudian akan diedit oleh tim kreatif dan produksi kami dan akan diintegrasikan dengan mulus ke dalam acara TV langsung.

Untuk kejelasan, semua nominasi dalam kategori SEMUA akan dipilih secara langsung dan surat penerimaan dari semua pemenang akan ditampilkan secara langsung. Setiap pembuat film dan artis pemenang penghargaan di setiap kategori akan tetap merayakan “momen Oscar” mereka yang layak di atas panggung Dolby, menghadapi penonton yang marah.

READ  Wordle 280 Mar 26 Tips - Berjuang dengan Wordle hari ini? Empat petunjuk untuk membantu menjawab | Game | hiburan

Untuk penonton di rumah, alur acara tidak berubah, meski akan semakin kencang dan bertenaga dengan beat baru ini, dan live streaming – ya, dengan kategori Best Picture – harus selesai pada tanda tiga jam.

Tahun ini, kategori yang diperkenalkan pada jam pertama malam dan kemudian terlihat di siaran langsung adalah, Alfabet (topik pendek), Penyuntingan Film, Tata Rias dan Tata Rias Rambut, Musik (Skor Asli), Desain Produksi, Film Pendek (Animasi), Film Pendek (aksi langsung) dan audio.

Kategori yang akan ditampilkan secara langsung pada siaran tahun ini adalah, berdasarkan abjad: Pemeran Utama Pemeran Utama, Pemeran Pemeran Pendukung, Pemeran Utama Pemeran Utama, Pemeran Pemeran Pendukung, Film Animasi, Film Terbaik, Sinematografi, Desain Kostum, Penyutradaraan, Dokumenter (fitur), film fitur internasional, musik (lagu asli), efek visual, penulisan (skenario adaptasi), dan penulisan (skenario asli).

Kami memahami bahwa jenis perubahan ini dapat menimbulkan kekhawatiran tentang keadilan, dan kami meminta Anda memahami bahwa tujuan kami adalah untuk menemukan keseimbangan di mana nominasi, pemenang, anggota, dan pemirsa memiliki pengalaman menonton yang bermanfaat. Kedepannya, kami akan menilai perubahan ini dan terus mencari cara-cara tambahan untuk membuat pertunjukan kami lebih menarik dan mengasyikkan bagi semua peserta, baik di dalam Dolby Theatre maupun menonton dari rumah.

Setiap cabang Akademi dan kategori penghargaan sangat diperlukan untuk keberhasilan film apa pun dan penting bagi industri. Tantangan dan tujuan kami adalah menciptakan pertunjukan Oscar yang menarik dan efisien tanpa mengorbankan dasar-dasar organisasi kami yang sudah mapan. Kami menghargai pengertian Anda dan akan berterima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan.

sungguh-sungguh,

David Rubin

Presiden Akademi